Latest News

Contoh Anjuran Pentas Seni Musik Sekolah (Smp-Sma)

Salam ..

Seni musik merupakan cabang kesenian yang diwujudkan melalui suara, baik bunyi instrumen mau pun vokalis. Seni ini biasanya dipentaskan dalam program yang bersifat hiburan. Tidak hanya dilaksanakan di luar, pentas seni musik pun biasa dilaksanakan di sekolah. Berdasarkan hal itu, pada postingan ini akan dibagikan contoh usulan pentas seni musik sekolah (khusus untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan SMA/SMK).

Proposal berikut ini ditujukan untuk OSIS yang menjadi panitia dalam program atau kegiatan tersebut. Sehingga sanggup menjadikannya contoh dikala ingin menyusunnya apabila pelaksanaannya sudah dekat.

Proposal pentas seni (disingkat PENSI) yang dibagikan ialah berupa file doc. Panitia sanggup mengedit isi proposalnya apabila ditemukan adanya kata/ kalimat yang mesti dikoreksi/ diperbaiki biar kesudahannya sanggup lebih baik lagi.

Contoh usulan terdiri dari:

  1. Cover
  2. Latar belakang
  3. Tujuan
  4. Waktu dan daerah pelaksanaan
  5. Susunan acara
  6. Struktur panitia
  7. RAB (Rencana Anggaran Biaya), dan
  8. Penutup.




Semoga dengan usulan tersebut OSIS di Sekolah Menengah Pertama atau SMA/SMK sanggup terbantu dalam membuatnya dikala ada even musik yang dilaksanakan. Sehingga penyusunannya sanggup dilakukan dengan baik alasannya yaitu sudah mempunyai acuan.

0 Response to "Contoh Anjuran Pentas Seni Musik Sekolah (Smp-Sma)"

Total Pageviews