Latest News

Contoh Rencana Pengembangan Sekolah Rsbi 2017

Rintisan sekolah bertaraf internasional (disingkat RSBI) merupakan sekolah yang menerapkan sistem pembelajaran standar internasional. Di mana proses pelaksanaan pembelajaran di dalamnya mengacu pada penggunaan bahasa internasional (bahasa Inggris), itu yang kami tahu. Mata pelajaran yang diberikan di sekolah RSBI biasanya ditunjang dengan buku-buku bilingual (dua bahasa) yakni bahasa Indonesia dan Inggris.

Semua sekolah yang telah mempunyai reputasi baik dan berkualitas tentu ingin menjadikannya sebagai sekolah RSBI. Apabila Bapak/Ibu termasuk kepala sekolah yang sedang merencanakan jadwal pengembangan sekolah dari yang tadinya bersifat umum menjadi RSBI, maka dalam postingan ini kami akan membagikan contoh planning pengembangan sekolah RSBI.

Program planning pengembangan sekolah (RPS) RSBI ini dibutuhkan sanggup menjadi contoh bagi kepala sekolah (pada khususnya kepala SMA) yang ingin menyusunnya.

RPS yang dibagikan ialah berupa file doc. Bapak/Ibu kepala Sekolah Menengan Atas sanggup mengeditnya sesuai kebutuhan. Apabila terdapat kekurangan, mohon dikoreksi.

Rintisan sekolah bertaraf internasional  Contoh Rencana Pengembangan Sekolah RSBI 2017
Sampul RPS

Mudah-mudahan contoh yang dibagikan ini sanggup bermanfaat untuk kepala sekolah Sekolah Menengan Atas yang membutuhkannya sebagai teladan dalam menyusun planning pengembangan untuk sekolahnya yang ingin dijadikan rintisan bertaraf internasional.

Selamat beraktivitas kembali, dan salam guru loyal.

0 Response to "Contoh Rencana Pengembangan Sekolah Rsbi 2017"

Total Pageviews