Latest News

Contoh Kegiatan Mgmp Tahun 2016 Format Word

MGMP (kepanjangan dari Musyawarah Guru Mata Pelajaran) ialah sebuah ikatan/ wadah/ organisasi guru yang dihubungkan melalui persamaan mata pelajaran yang diampunya di sekolah. Umumnya, MGMP hanya ada di tataran guru Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas saja. Sedangkan untuk guru SD tidak termasuk (karena SD memakai sistem guru kelas).

Mengingat MGMP ialah sebuah wadah atau perkumpulan guru yang menjalankan suatu kegiatan, maka kegiatan kerja pun akan dibutuhkan sebagai landasan kerja para pengurusnya. Oleh lantaran itu, guru loyal dalam postingan ini membagikan contoh kegiatan MGMP Tahun 2016 Format Word . Itu ialah contoh kegiatan kerja yang kami bagikan gratis dengan bentuk file doc, untuk sekretaris atau ketua MGMP secara umum sebagai pola dalam proses pembuatannya.

Program kerja tersebut dibutuhkan sanggup memperlihatkan dasar atau citra bagi yang akan menyusunnya hari ini atau di kemudian hari, sehingga nanti akan gampang bagi pengurus dalam menyusun programnya.

Ibu/ Bapak ketua atau pun sekretaris di MGMP IPA, IPS, PKn, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika atau pun MGMP lainnya, apabila membutuhkan contoh kegiatan kerjanya, Anda sanggup mengunduhnya.

kepanjangan dari Musyawarah Guru Mata Pelajaran Contoh Program MGMP Tahun 2016 Format Word


Semoga file .doc yang kami bagikan sanggup mempunyai kegunaan bagi rekan-rekan guru semua yang tergabung dalam kepengurusan MGMP di Sekolah Menengah Pertama mau pun di SMA. Sehingga, dengan file tersebut kita sanggup menyusun kegiatan dengan lancar dan mudah.

Salam guru loyal...

0 Response to "Contoh Kegiatan Mgmp Tahun 2016 Format Word"

Total Pageviews