Latest News

Download Teladan Proposal Pengajuan Bangunan Perpustakaan Sekolah

Perpustakaan sekolah yakni daerah yang nyaman bagi siswa untuk membaca, belajar, dan menambah wawasan. Namun, apa yang sanggup dilakukan bila perpustakaan tidak ada di sekolah kita? Haruskah kita diam? Tentu saja tidak. Ada cara yang biasa dilakukan oleh pihak sekolah kalau ingin mempunyai perpustakaan sendiri, yaitu dengan menciptakan proposal pengajuan bangunan perpustakaan.

 Perpustakaan sekolah yakni daerah yang nyaman bagi siswa untuk membaca Download Contoh Proposal Pengajuan Bangunan Perpustakaan Sekolah


Jika sedang mencari pola proposal untuk mengajukan dana dukungan pembangunan perpustakaan sekolah baru, Bapak sanggup menemukan pola proposal itu di artikel ini.

Kami membagikan pola proposal dalam bentuk file doc. Sehingga, file tersebut sanggup diunduh melalui tautan yang disediakan, dan file ini gratis.

Detail info file proposal
  • Judul: Proposal Pengajuan Bangunan Perpustakaan Sekolah
  • Tipe file: .doc
  • Jumlah halaman: 12 lembar
  • Susunan proposal: terdiri dari cover, pengesahan, kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, profil sekolah serta kebutuhan sarana prasarana, rencana pelaksanaan pembangunan, rencana pemanfaatan dan pengembangan bangunan perpustakaan
  • Berlaku untuk: SD/ SMP/ SMA.
Itulah detail atau rincian info mengenai proposal pembangunan gedung perpustakaan sekolah ini. Selanjutnya, Bapak yang gres mendirikan sekolah gres dan ingin mempunyai perpustakaan namun belum mempunyai pola proposalnya. Silahkan download proposal yang kami bagikan melalui link berikut:


Selamat bekerja dengan proposal pembangunan perpustakaan yang telah di download. Semoga berkhasiat dalam proses penyusunannya, sehingga kita sanggup menyusun dengan lancar.

0 Response to "Download Teladan Proposal Pengajuan Bangunan Perpustakaan Sekolah"

Total Pageviews