Latest News

Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah, Gratis Memakai Excel

Kartu anggota perpustakaan di sekolah yaitu bukti sekaligus tanda pengenal yang wajib dimiliki setiap siswa yang tergabung dalam keanggotaan di perpustakaan. Dengan kartu tersebut, anggota mempunyai hak untuk meminjam, dan kewajiban mengembalikan buku. Mengingat pentingnya hal itu, dalam postingan berikut ini akan membagikan aplikasi kartu anggota perpustakaan sekolah, gratis dengan memakai microsoft excel sebagai media pembuatannya.

 Kartu anggota perpustakaan di sekolah yaitu bukti sekaligus tanda pengenal yang wajib di Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah, Gratis memakai Excel


Aplikasi tersebut ditujukan kepada petugas/ tenaga perpustakaan yang ingin menciptakan kartu itu sendiri. Dengan memakai itu, Anda sanggup membuatnya dengan mudah. Baik bagi siswa yang menjadi anggota perpustakaan di SD-SMP-SMA.

Di dalam aplikasi itu hanya terdapat satu desain saja. Akan tetapi, Anda sanggup mengeditnya sesuai keperluan masing-masing. Ketika sudah simpulan mengedit, Anda sanggup eksklusif mencetaknya. Dengan demikian, pembuatan kartu anggota perpustakaan akan lebih gampang dan cepat.

Keterangan lengkap aplikasi:

Sebelum Anda mendownloadnya, mungkin Anda ingin mengetahui keterangan yang lengkap mengenai aplikasi yang dibagikan.

Silahkan dibaca, detail (rincian) keterangan berikut ini.
  • Tipe file: excel (.xls)
  • Menu: -
  • Sasaran: pengelola/ petugas/ tenaga perpustakaan sekolah
  • Kegunaan: untuk menciptakan sekaligus mencetak kartu
  • Kelebihan: dalam 1 sheet excel terdapat 10 format kartu siap cetak, gampang digunakan, dan tampilan kartu sederhana
  • Kekurangan: aplikasi tidak dilengkapi dengan foto, dan warna kartunya kurang menarik.
Keputusan ada di tangan saudara sekalian, bila tertarik dengan aplikasi yang kami bagikan, silahkan unduh melalui tautan berikut:

Download Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah, Gratis memakai Excel.
Terima kasih atas kunjungan saudara, biar dengan aplikasi ini saudara sekalian sanggup menciptakan kartu tersebut, sehingga anggota perpustakaan yang gres sanggup segera mempunyai kartu tanpa menunggu usang proses pencetakannya.

0 Response to "Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah, Gratis Memakai Excel"

Total Pageviews