Latest News

Contoh Sk Panitia Ppdb 2017 Dilengkapi Uraian Tugas

PPDB (dikenal juga PSB) merupakan acara tahunan sekolah berkaitan dengan penerimaan peserta didik gres menjelang masuknya tahun pemikiran baru.

Menjelang dibukanya PPDB, sekolah akan membentuk kepanitiaan untuk menjalankan acara tersebut. Kepala sekolah/ madrasah merupakan orang yang berhak menentukan dan menentukan siapa saja yang dijadikan panitia. Entah itu dari guru, atau sanggup juga melibatkan staf TU. Setelah itu, panitia  yang dipilih akan diberikan kiprah sesuai dengan kiprah pokok dan fungsinya.

Melalui SK PPDB yang disahkan oleh kepala sekolah/ madrasah, maka semua panitia sanggup melihat uraian tugasnya masing-masing.

Kemudian,

Apa tolong-menolong SK PPDB itu?

SK tersebut merupakan surat keputusan yang berisi penetapan orang-orang (baik guru atau TU) yang ditugaskan menjadi panitia. Pada SK umumnya juga dilampirkan uraian kiprah setiap panitia menurut strukturnya (baik ketua, sekretaris, bendahara dan anggota).

Lalu.. Apa fungsi atau manfaatnya?

Fungsi/ Manfaat SK PPDB yaitu:

  • Pegangan bagi panitia yang ditetapkan sehingga legalitas-nya benar-benar sah dan sanggup dipertanggungjawabkan
  • Arsip untuk sekolah apabila suatu waktu dibutuhkan.

Menyikapi topik pembicaraan di atas dan kaitannya dengan postingan ini. Sebenarnya kami bermaksud untuk membagikan Contoh SK Panitia PPDB 2017. SK tersebut dibagikan lengkap dengan uraian kiprah untuk setiap panitia mulai dari ketua hingga dengan anggota.

Kami membagikan misalnya dalam bentuk file document (.doc). Ini dikhususkan untuk kepala sekolah (SD-SMP-SMA-SMK) dan/atau kepala madrasah (MI-MTs-MA).

Bapak/Ibu sanggup mengakibatkan SK yang kami bagikan sebagai salah satu rujukan untuk membuatnya, ketika pelaksanaan penerimaan peserta didik gres (PPDB) sudah dekat.

Inilah tampilan Format SK yang kami maksud.

 merupakan acara tahunan sekolah berkaitan dengan penerimaan peserta didik gres menjela Contoh SK Panitia PPDB 2017 dilengkapi Uraian Tugas


Dan ini tampilan format uraian kiprah panitianya.

 merupakan acara tahunan sekolah berkaitan dengan penerimaan peserta didik gres menjela Contoh SK Panitia PPDB 2017 dilengkapi Uraian Tugas


Kedua tampilan di atas, file docnya ada dalam 1 berkas.

Bapak/Ibu sanggup mendownload file nya dibawah ini.

Mungkin Anda juga ingin mendapatkan:


Sekian pembahasan mengenai topik PPDB yang sanggup kami sampaikan. Semoga file berisi pola SK tersebut sanggup membantu Anda ketika akan membuatnya di Ms Word.

0 Response to "Contoh Sk Panitia Ppdb 2017 Dilengkapi Uraian Tugas"

Total Pageviews