Latest News

Program Kerja Waka Kesiswaan Di Smp

Waka Kesiswaan merupakan kiprah tambahan dari kepala sekolah untuk guru yang diberi kiprah menjalankan kegiatan sekolah berkaitan dengan siswa. Dalam mengemban kiprah tersebut, tentu kesiswaan  mesti mempunyai kegiatan kerja.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami pun akan menyebarkan link contoh kegiatan kerja waka kesiswaan di SMP. Meski bukan yang terbaru, namun supaya masih sanggup dipakai sebagai teladan bagi kesiswaan yang ingin menciptakan kegiatan tersebut.

Berikut ini merupakan jenis-jenis kegiatan kerja kesiswaan Sekolah Menengah Pertama yang berkenaan dengan kegiatan pengembangan siswa, diantaranya:

  • Pengembangan Mutu PSB (Penerimaan Siswa Baru) atau PPDB
  • Pengembangan Kepribadian
  • Pengembangan Minat & Bakat
  • Pengembangan Wawasan Siswa.
Empat kegiatan kerja di atas ada dalam sebuah file pdf yang ditaut oleh admin melalui postingan ini, dan sanggup di download lewat tautan yang disediakan.

Program kerja dibutuhkan sanggup membantu waka kesiswaan (khususnya di SMP) yang ingin menyusunnya untuk keperluan dimaksud.


 Waka Kesiswaan merupakan kiprah tambahan dari kepala sekolah untuk guru yang diberi kiprah  Program Kerja Waka Kesiswaan di SMP





Semoga file doc yang diberikan sanggup membantu Anda dalam proses penyusunan kegiatan kerja yang dimaksudkan sebagai suplemen manajemen sekolah di Sekolah Menengah Pertama sebagaimana diharapkan.

0 Response to "Program Kerja Waka Kesiswaan Di Smp"

Total Pageviews