Latest News

Buku Panduan Penulisan Soal Sd/Mi 2017

Buku panduan penulisan soal SD/MI 2017 merupakan sebuah file pdf berisi panduan wacana tata trik (kaidah) penulisan soal yang baik dan benar dari PUSPENDIK (Pusat Penelitian Pendidikan) BALITBANG KEMDIKBUD. Ini ditujukan untuk guru kelas (dari kelas 1-6) dan guru mata pelajaran di sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah. Buku dibutuhkan sanggup memperlihatkan citra yang terperinci mengenai bagaimana menulis soal dari awal sampai selesai.

Buku panduan ini tentunya akan sangat mempunyai kegunaan bagi para guru SD/MI untuk menambah wawasan keilmuan sebagai seorang pengajar, sehingga ilmu tersebut sanggup meningkatkan kompetensi pedagogik.

Jika sebelumnya kami telah membagikan panduan penulisan soal dalam kurikulum KTSP, maka panduan ini berlaku dalam kurikulum 2013.

Dalam buku ini dibahas materi-materi panduan untuk menulis/menyusun kisi-kisi, dan teknik penulisan soal (pilihan-ganda, uraian, dan soal berpikir tingkat tinggi).

Apabila ingin mendapatkannya, Bapak Ibu guru sanggup mendownloadnya melalui tautan berikut.

Buku Panduan Penulisan Soal untuk SD/MI 2017.pdf

Ucapan terima kasih kami:
kepada Tim PUSPENDIK BALITBANG KEMDIKBUD atas buku ini. Semoga sanggup bermanfaat bagi semua guru SD atau MI di Indonesia.

Demikian yang sanggup kami tulis pada postingan terbaru kali ini. Terima kasih juga atas kunjungan Bapak/Ibu di situs guruloyal.com. Mudah-mudahan kita selalu dinamis dari waktu ke waktu untuk menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.

0 Response to "Buku Panduan Penulisan Soal Sd/Mi 2017"

Total Pageviews