Latest News

Surat Kiprah Pemateri Aktivitas Mpls

Selamat tiba Bapak/Ibu kepala sekolah dan/atau Panitia MPLS.
Dalam postingan ini, izinkan kami membahas sekilas definisi surat kiprah pemateri atrik MPLS, tujuan pembuatan, manfaatnya, dan membagikan teladan format surat kiprah tersebut.

Berikut ini pembahasannya.

Definisi:
Surat kiprah pemateri atrik MPLS ialah surat yang dibentuk dan disahkan oleh kepala sekolah sebagai tanda bukti telah menugaskan kepada guru yang ditunjuk untuk memberikan bahan dalam atrik masa pengenalan lingkungan sekolah.

Tujuan pembuatan:
Tujuan dibuatnya surat kiprah ini ialah untuk mengesahkan guru yang ditugaskan menjadi pemateri setrik formal, sehingga penugasannya itu sah dan mempunyai dasar aturan yang kuat.

Manfaat:
Bagi kepala sekolah, surat kiprah untuk pemateri MPLS ini penting dan sanggup dijadikan sebagai salah satu bukti fisik yang mendukung kelengkapan manajemen sekolah. Adapun bagi panitia, surat kiprah tersebut akan bermanfaat menjadi suatu dokumen suplemen laporan pertanggungjawaban (LPJ) MPLS yang harus disusun sehabis berakhirnya atrik tersebut.

Contoh format:
Surat kiprah pemateri MPLS itu tersusun dari bagian-bagian, di antaranya:

  • KOP Sekolah
  • Judul "Surat Tugas"
  • Nomor surat
  • Isi (Intinya menugaskan guru yang ber-Nama..., NIP/ NUPTK, Pangkat/ golongan, Jabatan, Unit kerja, Alamat sekolah, dan Maksud/ Tujuan dari surat tersebut)
  • Penutup
  • Tempat dan Tanggal penetapan surat tugas
  • Tanda tangan kepala dan cap atau stempel sekolah.
Agar lebih jelas, Bapak/Ibu sanggup melihat teladan formatnya pada gambar berikut.


 izinkan kami membahas sekilas definisi surat kiprah pemateri atrik MPLS Surat Tugas Pemateri Kegiatan MPLS

Demikian pembahasan dan document yang sanggup kami sampaikan. Semoga apa yang dibahas dan dibagikan sanggup bermanfaat bagi Ibu/Bapak sekalian (kepala sekolah maupun panitia MPLS gres di tahun pelajaran 2018/2019).

0 Response to "Surat Kiprah Pemateri Aktivitas Mpls"

Total Pageviews