Latest News

Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Manajemen Sekolah (Untuk Smp, Sma, Smk)

Kebutuhan sekolah terhadap tenaga manajemen gres selalu diubahsuaikan dengan jumlah personil (pegawai) yang sudah ada dan beban kerjanya. Oleh alasannya itu, dalam memilih banyaknya personil yang dibutuhkan, maka kepala sekolah harus melaksanakan analisis terhadap kebutuhan penambahan personil baru. Analisis itu nantinya dirancang pada selembar kertas yang disebut lembar analisis kebutuhan tenaga manajemen sekolah.

Berdasarkan itu, dalam artikel ini akan dibahas apa itu lembar analisis kebutuhan pegawai (pengertian atau definisi), apa fungsinya, dan bagaimana pola format lembar analisis tersebut.

Langsung saja ke pembahasan.

Definisi:

Lembar analisis kebutuhan tenaga manajemen sekolah ialah sebuah lembaran yang dibentuk dengan tujuan untuk menganalisis tingkat kebutuhan sekolah terhadap pegawai gres (tenaga administrasi) dengan mempertimbangkan jumlah pegawai yang ada, dilihat dari faktor-faktor tertentu menyerupai jabatan, tingkat pendidikan, usia, beban kerja dan sebagainya. Sehingga nantinya diperoleh kesimpulan bahwa sekolah membutuhkan tenaga manajemen gres menurut faktor tersebut.

Fungsi:

Berdasarkan definisi di atas, maka fungsi dari lembar tersebut ialah untuk melaksanakan pemetaan jumlah tenaga manajemen menurut faktor-faktor yang dimaksud, sehingga alhasil sanggup disimpulkan bahwa sekolah membutuhkan atau tidak membutuhkan tenaga manajemen yang baru.

Contoh atau format:

Lembar analisis kebutuhan tenaga manajemen sekolah sanggup dilihat bentuknya melalui tampilan gambar berikut.

Kebutuhan sekolah terhadap tenaga manajemen gres selalu diubahsuaikan dengan jumlah perso Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Administrasi Sekolah (untuk SMP, SMA, SMK)


Demikian pembahasan mengenai analisis kebutuhan tenaga manajemen sekolah dan sharing file doc format terbaru yang sanggup di download di atas.

Semoga pembahasan dan file-nya sanggup bermanfaat bagi Bapak/Ibu kepala sekolah (baik SMP, Sekolah Menengan Atas atau SMK) yang sedang mencarinya.

0 Response to "Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Manajemen Sekolah (Untuk Smp, Sma, Smk)"

Total Pageviews