Latest News

Format Laporan Pengadaan Inventaris Dan Barang Habis Pakai

Laporan pengadaan inventaris dan barang habis pakai merupakan suatu laporan yang disusun untuk melaporkan atrik pengadaan (mengadakan) barang-barang keperluan sekolah, baik berupa inventaris yang bersifat permanen maupun barang habis pakai.

Laporan tersebut harus dimiliki oleh setiap sekolah alasannya yaitu termasuk salah satu manajemen yang wajib dimiliki, alasannya yaitu dengan laporan itu, sekolah sanggup menunjukan setrik riil kepada pengawas atau dinas pendidikan bahwa selama periode tertentu sekolah telah mengadakan barang-barang untuk keperluan operasionalnya sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Kepala sekolah yaitu orang yang berkewajiban untuk menyusunnya. Tentu saja untuk menyusun laporan ini, kepala di bantu oleh tenaga manajemen sekolah urusan sarana dan prasarana.

Perlu diketahui, bahwa format laporan yang dibagikan yaitu laporan pengadaan inventaris atau barang yang dananya bersumber dari APBD dan Non-APBD (seperti: BOS, Bansos, Hibah, dan lain-lain).

Bagaimana pola atau format laporannya?

Contoh formatnya sanggup dilihat melalui tampilan gambar di bawah ini.

Laporan pengadaan inventaris dan barang habis pakai merupakan suatu laporan yang disusun u Format Laporan Pengadaan Inventaris dan Barang Habis Pakai


Demikian format laporan dan file excel (.xls) yang sanggup kami share pada kesempatan ini. Semoga apa yang di share sanggup memperlihatkan manfaat bagi kepala sekolah dan/atau tenaga manajemen yang sedang mencarinya.

0 Response to "Format Laporan Pengadaan Inventaris Dan Barang Habis Pakai"

Total Pageviews