Latest News

Kuis Smp : Berdiri Ruang Sisi Datar

Blog ini pertama kali di buat pada tahun 2015. Nama awal blog ini yaitu gunturaprilaksono.blogspot.com. Pertama kali blog ini di buat untuk memenuhi kiprah selesai Sekolah Menengah kejuruan kelas 2, yaitu menciptakan tutorial konfigurasi di OS Linux debian dan OS Windows. Jurusan aku waktu Sekolah Menengah kejuruan yaitu Teknik Komputer Jaringan J, maka dari itu kiprah nya ibarat itu.. hehe.. .
Mengapa nama blog dirubah???
Karena dikala ini aku sedang menempuh kuliah dengan jurusan yang berbeda waktu SMK, yaitu S1 Prodi Pendidikan Matematika, dan aku ingin mengisi blog ini dengan hal mengenai Matematika tetapi tidak menghapus tutorial OS saya, kan sayang sekali jikalau dihapus, hehe.. ilmu waktu Sekolah Menengah kejuruan kan berkhasiat juga. Maka dari itu blog ini berubah nama menjadi tengkulakilmu.blogspot.com. memiliki arti belanja ilmu atau dapat dikatakan mencari ilmu, lalu menjual atau membagikan ilmu tersebut. Inshaallah nanti nya semua apa yang aku tahu bakal aku tulis di blog ini.
Jadi begitu.. selamat menikmati blog saya.. hehe..

(Maaf jikalau banyak kekurangan di blog aku J)

0 Response to "Kuis Smp : Berdiri Ruang Sisi Datar"

Total Pageviews