Latest News

Aplikasi Surat Sekolah Gratis

Aplikasi surat sekolah ini merupakan sebuah aplikasi gratis yang sanggup dipergunakan untuk menciptakan macam-macam surat keluar (yang diberikan/diedarkan oleh/dari sekolah untuk pihak-pihak menyerupai orang bau tanah siswa, guru dan komite sekolah). Selain itu, surat yang telah dibentuk memakai aplikasi tersebut sanggup segera dicetak.

Aplikasi tersebut disediakan bagi tenaga manajemen atau tata perjuangan yang bertugas menciptakan manajemen sekolah berkaitan dengan surat menyurat.

Surat-surat sekolah yang sanggup dibentuk dan dicetak dengan aplikasi tersebut diantaranya yaitu:
  • Surat perintah perjalanan dinas
  • Surat pengantar
  • Surat tugas
  • Surat panggilan orang tua
  • Surat permintaan untuk orang tua/wali
  • Surat keterangan mutasi siswa.
Aplikasi ini sanggup dikatakan "otomatis" alasannya yaitu format-format surat yang disebutkan di atas sudah tersedia di dalamnya.

Jadi, Bapak/Ibu hanya mengisi data nama akseptor surat, apakah itu siswa, guru atau komite sekolah. Dan tentunya jenis surat yang diberikan diubahsuaikan menurut kebutuhannya.

Aplikasi tersebut mempunyai fitur yang sederhana sehingga kita akan gampang menggunakannya.

Fitur utama hanya berupa sheet pengisian data seperti: nama dinas pendidikan, nama sekolah dan alamatnya, nama kepala sekolah-jabatan-NIP-pangkat/golongannya, nama guru, dan nama pengurus komite.

Sekian pembahasan perihal deskripsi aplikasi surat sekolah yang sanggup kami sampaikan.

Jika Anda menginginkannya, Anda sanggup men-download file .xlsm aplikasi tersebut melalui tautan berikut.

Hanya itu yang sanggup kami sharing dengan Anda. Semoga pembahasan dan juga file aplikasi-nya bermanfaat bagi tata perjuangan di sekolah dasar dan sekolah menengah (SMP & SMA).

0 Response to "Aplikasi Surat Sekolah Gratis"

Total Pageviews