Latest News

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Lengkap Untuk Smp (Ktsp)

Selamat tiba Bapak & Ibu guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang mengajar di tingkat SMP. Pada artikel ini kami membagikan perangkat pembelajaran KTSP mapel Bahasa Indonesia yang terdiri dari:

  1. SK-KD (Standar Kompetensi & Kompetensi Dasar)
  2. Pemetaan SK
  3. Prota (Program Tahunan)
  4. Promes (Program Semester)
  5. Silabus
  6. RPP.
Semuanya disediakan lengkap dari semester 1-2, dan untuk kelas VII-VIII-IX.

Perangkat pembelajaran itu kami sediakan dalam bentuk file doc (document) supaya Bapak/Ibu sanggup gampang mengedit nya.

Meskipun kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) pada ketika ini sudah digantikan dengan kurikulum 2013, semoga perangkat pembelajaran yang dibagikan ini masih sanggup dimanfaatkan.

Bapak Ibu perlu mengetahui bahwa: SK/KD dan pemetaannya, PROTA, PROMES, Silabus dan RPP Bahasa Indonesia di dalamnya kami gabungkan. Jadi, ketika Anda mendownload RPP maka semua rencana pembelajaran mulai dari kelas VII hingga dengan kelas IX sudah ada di dalamnya. Begitu juga dengan yang lainnya.

Kami berharap mudah-mudahan dokumen-nya sanggup membantu Ibu/Bapak dalam menyusun perangkat pembelajaran yang dimaksud, sehingga manajemen guru yang berkaitan dengan kiprah mengajar sanggup dilengkapi.

 Ibu guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang mengajar di tingkat Sekolah Menengah Pertama Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Lengkap untuk Sekolah Menengah Pertama (KTSP)


Berikut ini tautan yang sanggup dipakai untuk mendownload masing-masing perangkat pembelajaran tersebut:
Artikel ini kami akhiri hingga di sini. Semoga file doc yang kami berikan sanggup bermanfaat untuk seluruh guru Bahasa Indonesia yang mengajar di sekolah menengah pertama atau SMP.

Tambahan:
Guru yang bekerja di madrasah tsanawiyah (MTs) pun sanggup menggunakannya sebagai pola apabila Anda menginginkannya.

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Lengkap Untuk Smp (Ktsp)"

Total Pageviews