Latest News

Contoh Susunan Program Ldks Osis Untuk 5 Hari

LDKS atau Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh pembina OSIS dengan tujuan untuk membina dan menawarkan pengetahuan dasar mengenai ilmu yang berkaitan dengan kepemimpinan. Kegiatan tersebut nantinya dibutuhkan sanggup membentuk huruf pemimpin yang baik di dalam diri siswa (anggota OSIS).

Kegiatan LDKS ini pada umumnya dilaksanakan menjelang pemilihan ketua OSIS baru. Diselenggarakannya kegiatan LDKS di sekolah merupakan sarana pembekalan bagi siswa, sehingga ke depannya mereka siap untuk meneruskan kepengurusan OSIS di sekolahnya. Kegiatan tersebut umumnya dilaksanakan selama beberapa hari. Mulai dari 3 hingga 5 hari pun sanggup apabila dana untuk menyelenggarakannya ada dan mencukupi.

Berbicara LDKS tentunya tidak lepas dari serangkaian program yang akan dilaksanakan. Mengingat itu, kali ini guru loyal akan membagikan contoh susunan program LDKS OSIS. Susunan acaranya berlaku untuk kegiatan selama 5 hari.

Susunan program yang dimaksud, kami tujukan untuk pembina OSIS dan pengurusnya yang menjadi panitia dalam pelaksanaan LDKS.

Susunan acaranya dibagikan dalam bentuk file dengan format doc. Melalui document tersebut, Anda sanggup melihat contoh schedule (jadwal) program LDKS mulai dari hari pertama hingga hari ke lima. Kemudian, Anda pun sanggup menjadikannya teladan bila ada bahan yang mungkin menarik untuk Anda lakukan juga di kegiatan LDKS pada sekolah Anda, baik itu di Sekolah Menengah Pertama atau pun di SMA/SMK.

Dengan contoh yang kami bagikan, kami berharap itu sanggup membantu Anda sekaligus menawarkan wangsit baik dalam segi pengaturan waktu per kegiatan harian, atau pun dalam segi bahan yang akan diberikan kepada akseptor LDKS dalam pelaksanaannya.

Selain itu, kami juga berharap susunan program berikut sanggup diringkas menjadi beberapa hari (jika memungkinkan) apabila kegiatan yang akan Anda laksanakan itu hanya 3 atau mungkin 4 hari saja.

Berikut ini gambar sebagian susunan acaranya:

LDKS atau Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan  Contoh Susunan Acara LDKS OSIS untuk 5 Hari

Demikian susunan program latihan dasar kepemimpinan siswa yang sanggup guru loyal sampaikan.

Selengkapnya, document sanggup Anda download apabila membutuhkannya.
Apabila belum punya anjuran untuk kegiatan tersebut, Anda sanggup membaca contoh anjuran kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa.

Semoga kegiatan yang akan Anda laksanakan di sekolah terkait ldks ini sanggup berlangsung dengan lancar dan sanggup mencetak output berupa siswa yang cerdas dan berakhlak mulia. Aamiin

0 Response to "Contoh Susunan Program Ldks Osis Untuk 5 Hari"

Total Pageviews