Latest News

Contoh Jadwal Kerja Laboratorium Ipa Smp

Program kerja laboratorium IPA yaitu suatu perencanaan yang disusun oleh tim/ pengelola/ kepala lab IPA di sekolah sebagai pemikiran dalam bekerja. Mengingat acara kerja ini penting bagi setiap kepala yang bertugas mengelola laboratorium tersebut, maka dibagikanlah Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP.

Sesuai dengan judulnya, acara ini kami tujukan untuk Bapak/Ibu yang mempunyai jabatan sebagai kepala/pengelola lab pada tingkatan sekolah menengah pertama. Tidak hanya itu, Anda pun yang bekerja di madrasah tsanawiyah sanggup juga memanfaatkannya.

Contoh acara kerja laborarium IPA ini dibutuhkan sanggup menjadi salah satu teladan yang baik bagi Anda saat ingin menyusun atau membuatnya. Meskipun acara kerjanya jauh dari kesempurnaan, namun supaya tetap sanggup bermanfaat untuk rekan-rekan yang membutuhkannya.

Dalam acara kerja terdapat:

  • Pendahuluan - tediri dari: latar belakang, dasar pemikiran dan tujuan program
  • Rencana Kegiatan Laboratorium IPA - yang meliputi: penataan ruangan dilengkapi denah, penataan alat dan bahan, pengadministrasian peralatan lab, pengadaan alat bahan, dan tata tertib laboratorium
  • Struktur Organisasi Laboratorium beserta pembagian terstruktur mengenai tugas-tugasnya
  • Penutup - terdiri dari: selesai dan saran.

Itu lah susunan acara kerja laboratorium IPA yang dibagikan.

Berikut ini tampilannya.

 Program kerja laboratorium IPA yaitu suatu perencanaan yang disusun oleh tim Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP


Mudah-mudahan, pembahasan dan document yang dibagikan sanggup menjadi salah satu teladan terbaik bagi rekan-rekan yang akan menyusun acara kerja untuk laboratorium Sekolah Menengah Pertama Anda. Selamat beraktivitas kembali dan salam guru loyal...

0 Response to "Contoh Jadwal Kerja Laboratorium Ipa Smp"

Total Pageviews