Latest News

Contoh Sk Pembagian Kiprah Mengajar Di Smk

Selamat tiba Ibu/Bapak Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan atau utusannya yang sedang berkunjung di guruloyal.com.

Mengajar yaitu pekerjaan bagi setiap guru. Tugas yang dibebankan berupa jumlah jam pelajaran, menjadi tanggung jawab guru untuk melaksanakannya. Sebelum mengajar, guru tentu harus mengetahui terlebih dahulu kiprah yang diemban, mulai dari mata pelajaran yang diampu, jumlah jam mengajar per minggu, hingga di kelas berapa akan ditugaskan. Semua itu, sanggup dilihat pada SK beban kerja guru.

Berdasarkan hal di atas, pada kesempatan ini membagikan pola SK pembagian kiprah mengajar di SMK.

Surat keputusan atau SK ini ditujukan Bapak/Ibu selaku kepala SMK, mengingat ini yaitu kewajiban Anda untuk menciptakan atau memberikannya kepada guru-guru honorer atau sukwan (sukarelawan) yang bekerja di sekolah yang Anda pimpin.

Contoh yang kami bagikan diperlukan sanggup bermanfaat, sebagai:
  • Referensi dalam pembuatan SK yang dimaksud
  • Gambaran bagaimana formatnya secara umum.

SK dibagikan dalam bentuk document (.doc). Sehingga melalui doc tersebut, Bapak atau Ibu sanggup melihat menyerupai apa formatnya kemudian mencontoh dan mengedit bab yang perlu diubah, sehingga SK tersebut siap dicetak dan dibagikan sesuai kiprah masing-masing guru yang mengacu pada pembagian beban kerja oleh wakil kepala sekolah bab kurikulum.

Seperti apa format nya?

Pada gambar di bawah ini, Anda sanggup melihatnya.

Bapak Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan atau utusannya yang sedang berkunjung di guruloyal Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di SMK

Atau sanggup juga dilihat melalui tampilan berikut.



Demikian pola SK yang sanggup kami sampaikan kepada Anda.

Bapak/ Ibu sanggup memilikinya dalam bentuk doc dengan mendownloadnya melalui tautan berikut.
Semoga yang kami bahas dalam artikel yang singkat ini bermanfaat, dan file sk yang dibagikan sanggup dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam pembuatan surat keputusan mengajar untuk semua guru yang bekerja pada Sekolah Menengah kejuruan yang Bapak/Ibu pimpin.

0 Response to "Contoh Sk Pembagian Kiprah Mengajar Di Smk"

Total Pageviews