Latest News

Berita Program Pelaksanaan Ujian Selesai Semester 1

Berita program merupakan laporan tertulis yang dibentuk untuk melaporkan kegiatan resmi atau formal yang dilaksanakan. Hubungannya dengan UAS adalah laporan yang ditulis oleh pengawas, isinya mengambarkan pada hari, tanggal dan jam tertentu pada ruang ujian sekian, bertempat di sekolah dasar/ SMP/SMA ... telah dilaksanakan ujian simpulan semester 1 (ganjil) yang diikuti oleh penerima dengan jumlah tertentu.

Berita program pelaksanaan UAS ini termasuk manajemen yang mesti ada dan wajib.

Manfaat gosip program UAS yaitu:

  • Sebagai bukti bahwa penerima (siswa) dengan nama dan nomor sekian telah mengikuti ujian tersebut, sehingga dari sana guru mata pelajaran yang menyelidiki lembar tanggapan akan mengetahui siapa saja siswa yang ikut dan mana yang tidak mengikuti, sehingga guru sanggup menindak lanjuti siswa yang tidak hadir untuk mengikuti ujian susulan pada hari yang lain.
  • Sebagai dokumen pelaporan bahwa uas pada hari tertentu telah dilaksanakan dalam kondisi lancar
  • Arsip untuk panitia pelaksana/ penyelenggara.
Berita program tersebut harus diisi dan ditanda-tangani oleh pengawas ketika mengawasi pelaksanaan uas di ruangannya masing-masing. Biasanya gosip program sanggup ditemukan di dalam amplop atau map bersama dengan naskah soal, lembar jawaban, dan daftar hadir peserta.

Bagaimana pola gosip program uas?

Contohnya sanggup dilihat pada format berikut.

Berita program merupakan laporan tertulis yang dibentuk untuk melaporkan kegiatan resmi atau f Berita Acara Pelaksanaan Ujian Akhir Semester 1
Gambar format gosip program uas

Gambar di atas merupakan pola yang biasa dipakai dan termasuk pola yang baik (menurut kami).

Berita program di atas juga disediakan dalam bentuk document.
Jika ingin menyusun kelengkapan manajemen ujian dengan mudah, Anda sebaiknya memakai aplikasi manajemen ujian.

Demikian pembahasan yang sanggup kami sampaikan terkait apa itu gosip program uas, manfaat, dan contohnya. Semoga yang kami bahas sanggup memperlihatkan wawasan pelengkap bagi kita semua yang ingin mengetahuinya.

Salam ...

0 Response to "Berita Program Pelaksanaan Ujian Selesai Semester 1"

Total Pageviews