Latest News

Contoh Jadwal Kerja Humas Sekolah Sma

Tidak hanya dalam organisasi umum, HUMAS (Hubungan Masyarakat) juga terdapat dalam organisasi di sekolah (SMA). HUMAS merupakan suatu jabatan yang tugasnya melaksanakan komunikasi atau korelasi baik dengan pihak tertentu khususnya di luar sekolah (dengan masyarakat sekitar).

Dalam menjalankan tugasnya, HUMAS membutuhkan aktivitas kerja. Program tersebut yang nantinya dijadikan sebagai contoh dalam bekerja.

Berbitrik mengenai aktivitas kerja dan kaitannya dengan HUMAS, di artikel ini kami akan membagikan contoh aktivitas kerja humas sekolah SMA.

Sesuai dengan judul di atas, contoh aktivitas ini ditujukan bagi wakil kepala sekolah Sekolah Menengan Atas urusan korelasi masyarakat.

Program kerjanya kami bagikan dalam bentuk file doc (word document) yang sanggup di-download setrik gratis melalui tautan yang disediakan.

Sebelum mendownload file doc-nya, ada baiknya kalau menyimak deskripsi isi contoh aktivitas yang dimaksud di bawah ini.

Isi aktivitas kerja meliputi:

  • Kata Pengantar
  • BAB I (Pendahuluan) memuat: latar belakang, fungsi dan tujuan HUMAS, sasaran, kiprah pokok wakasek (wakil kepala sekolah) humas
  • BAB II (Program Kerja) memuat: dasar hukum, jenis kegiatan eksternal & internal, bentuk operasional humas, faktor pendukung, sumber dana, aktivitas khusus
  • BAB III (Penutup).
Demikian itu (yang disebutkan di atas) merupakan rincian dalam aktivitas kerja yang dibagikan sekarang.

 juga terdapat dalam organisasi di sekolah  Contoh Program Kerja HUMAS Sekolah SMA


Apabila Bapak/Ibu membutuhkan file doc bersangkutan, Anda sanggup men-download nya.
Artikel ini kami akhiri hingga di sini. Semoga apa yang dibagikan sanggup bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkannya untuk dijadikan tumpuan dalam penyusunan aktivitas HUMAS di SMA-nya masing-masing.

0 Response to "Contoh Jadwal Kerja Humas Sekolah Sma"

Total Pageviews