Latest News

Surat Kuasa Dari Orangtua Siswa Kepada Pihak Sekolah

Format surat yang dibagikan pada artikel ini yaitu surat kuasa yang diberikan/dilimpahkan oleh orangtua siswa kepada pihak sekolah (kepala atau bendahara) untuk mengambil/mencairkan dana pemberian siswa (BSM) dan/atau PIP (Program Indonesia Pintar) milik anak.

Format surat ditujukan bagi orang tua/wali siswa yang tidak bisa mengambil atau mencairkan dana BSM/PIP sendiri. Dengan kata lain, surat tersebut dibentuk sebagai permohonan kepada pihak sekolah semoga mengambilkan dana tersebut.

Setrik umum, fungsi utama surat kuasa yaitu menawarkan kewenangan kepada orang lain atau pihak tertentu (yang diberi kepercayaan) untuk melaksanakan suatu hal menurut kuasa yang diberikan.

Format surat yang dibagikan pada artikel ini yaitu surat kuasa yang diberikan Surat Kuasa dari Orangtua Siswa Kepada Pihak Sekolah


Berikut ini format nya.

SURAT KUASA
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: ...
Alamat: ...
merupakan orangtua/ wali dari:
Nama siswa: ...
Kelas: ...
Nama Sekolah: ...
Alamat: ...
Memberikan kuasa kepada kepala sekolah/bendahara ...(nama sekolah)... untuk mengambil/ mencairkan dana BSM/PIP setrik kolektif pada forum penyalur pemberian tersebut.
Demikian surat kuasa yang dibentuk semoga sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.
Pemberi kuasa                                                                             Yang Diberi Kuasa

.........................                                                                             ..............................

Demikianlah format surat yang sanggup disampaikan.
Bapak/Ibu selaku orang tua/ wali sanggup menggunakannya sebagai referensi atau referensi dalam penulisan surat kuasa yang dimaksud.

Sekian & terima kasih telah membaca postingan ini.
Sampai jumpa di lain kesempatan.

0 Response to "Surat Kuasa Dari Orangtua Siswa Kepada Pihak Sekolah"

Total Pageviews