Latest News

Contoh Silabus Pelajaran Pai & Kebijaksanaan Pekerti Kelas Vii K13 Revisi 2017

Sekarang, guru loyal akan membagikan pola silabus pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) & Budi Pekerti kelas VII K13 (Kurikulum 2013) model terbaru (hasil revisi tahun 2017). Silabus ini kami bagikan khusus kepada guru Sekolah Menengah Pertama yang mengampu mata pelajaran tersebut.

Silabus tersebut intinya berbentuk tabel. Tabel tersebut memuat empat kolom dengan masing-masing keterangan, diantaranya yaitu:

  • Kompetensi dasar
  • Materi pokok dan bahan pembelajaran
  • Kegiatan pembelajaran
  • Penilaian.
Jadi, terang sekali perbedaan format nya dengan kurikulum pendidikan sebelumnya, baik dengan revisi sebelum ini, maupun dengan KTSP.

Bapak/Ibu sanggup melihat pola silabus yang dimaksud pada tampilan berikut ini.

 guru loyal akan membagikan pola silabus pelajaran PAI  Contoh Silabus Pelajaran PAI & Budi Pekerti Kelas VII K13 Revisi 2017

Tampilan di atas merupakan pola silabus yang kami adopsi dari Buku Model Silabus Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP, terbitan tahun 2017.

Jadi, begitulah format silabus PAI-BP di tingkat Sekolah Menengah Pertama yang berlaku pada kurikulum 2013 sekarang.

Semoga artikel singkat yang kami tulis ini sanggup membantu guru mata pelajaran pendidikan agama islam dan kebijaksanaan pekerti dalam menyusun silabus yang sesuai dengan tuntutan K13 revisi 2017.

0 Response to "Contoh Silabus Pelajaran Pai & Kebijaksanaan Pekerti Kelas Vii K13 Revisi 2017"

Total Pageviews