Latest News

Dokumen Pola Aktivitas Kerja Kepala Sekolah Sd

Dokumen Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Dokumen Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD
Gambar ini merupakan hasil tangkapan layar dari dokumen

Menyusun kegiatan kerja bagi kepala sekolah merupakan suatu kewajiban alasannya ialah itu merupakan salah satu kiprah penting dalam menggerakkan "roda" organisasi di sekolah. Pekerjaan tersebut memang tidak mudah. Akan tetapi, kewajiban harus tetap dilaksanakan demi mewujudkan visi-misi dan tujuan sekolah itu sendiri.

Program kerja sekolah memang banyak macam-nya. RKT, RKAS, RAPBS ialah 3 diantara sekian banyaknya kegiatan sekolah yang sering dibuat. Di samping itu, ada juga kegiatan komplemen lainnya menyerupai kegiatan pengembangan sekolah, kegiatan umum dan khusus, serta kegiatan peningkatan mutu sekolah.

Nah, pertama-tama, kami ucapkan selamat tiba kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah SD dimana pun Anda berada. Pada kesempatan baik ini kami hanya membagikan tautan ke dokumen berisi pola kegiatan kerja kepala sekolah SD. Di dalam dokumen tersebut terdapat beberapa jenis kegiatan sekolah sebagaimana disebutkan di atas, diantaranya yaitu:
  • Program pengembangan sekolah
  • Program umum dan khusus
  • Program peningkatan mutu sekolah.
Tiga macam kegiatan tersebut disajikan dalam 1 dokumen yang disimpan pada google drive. Anda sanggup meninjau-nya terlebih dahulu di situ. Kemudian, Bapak/Ibu sanggup men-download-nya apabila dokumen yang dibagikan tersebut relevan dengan kebutuhan Anda.

Apabila Anda ingin mendapatkannya, Anda sanggup mendownload dokumen tersebut melalui tautan berikut.
Terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diluangkan untuk membaca postingan yang sederhana ini.
Selamat bertemu kembali pada postingan terbaru lainnya.

0 Response to "Dokumen Pola Aktivitas Kerja Kepala Sekolah Sd"

Total Pageviews