Latest News

Contoh Soal Tes Calon Penerima Bimbing Gres (Untuk Ppdb Sma)

Pada atrik penerimaan peserta didik baru, khususnya di SMA, biasanya diadakan tes untuk calon peserta didik atau siswa baru. Tes tersebut dilaksanakan dalam rangka menguji kemampuan awal (pengetahuan) siswa selama mencar ilmu di SMP, sehingga sanggup diketahui kemampuan akademik nya. Tidak hanya itu, biasanya calon siswa juga dites dengan serangkaian pertanyaan psikologi (psikotes). Untuk melakukan tes, panitia atau guru yang diberi kiprah menjadi penguji tentunya membutuhkan soal. Berkaitan dengan itu pada postingan ini guruloyal.com membagikan referensi soal tes calon peserta didik gres di Sekolah Menengan Atas dalam atrik PPDB.

Pada atrik penerimaan peserta didik gres Contoh Soal Tes Calon Peserta Didik Baru (untuk PPDB SMA)


Itu terdiri dari dua macam, yakni:
  1. Soal tes akademik mata pelajaran: Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA (berupa pilihan ganda atau multiple choice)
  2. Soal psikotes.

Manfaatnya bagi panitia atau guru penguji (yang mengetes) ialah sebagai materi untuk menyusun soal tes yang dimaksud.

Adapun itu disediakan dalam bentuk doc (word document) yang sanggup didownload setrik gratis melalui link yang tersedia di bawah ini.

- Contoh Soal Tes Akademik untuk PPDB SMA (Download)

- Contoh Soal Psikotes untuk PPDB SMA (Download)

Demikian yang sanggup kami bagikan hari ini. Semoga apa yang dibagikan sanggup mempunyai kegunaan bagi seluruh panitia penerimaan peserta didik gres (kelas X), yang mendaftar pada tahun aliran 2018/2019.

0 Response to "Contoh Soal Tes Calon Penerima Bimbing Gres (Untuk Ppdb Sma)"

Total Pageviews