Latest News

Program Kerja Ekstrakurikuler Voli Doc

Olahraga merupakan kegiatan atau kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh manusia, termasuk para siswa. Dengan berolahraga, siswa bisa meraih kesehatan jasmani yang baik. Tidak hanya bagi kesehatan, itu juga sanggup mengisi kegiatan dengan hal yang positif, mengasah kemampuan motorik, memberdayakan talenta siswa dalam bidang olahraga.

Di sekolah, aneka macam siswa yang mempunyai minat dan talenta olahraga, terutama voli. Oleh lantaran itu, sekolah pun mengadakan kegiatan ekstrakurikuler olahraga voli dalam rangka melatih kemampuan siswa setrik maksimal dalam bidang voli. Sehingga tindak lanjut dari kegiatan ekstrakurikuler tersebut yaitu mengikutsertakan siswa ke dalam olimpiade olahraga kabupaten maupun provinsi.

Sebagai rencana pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler, maka pembina/pelatih diharuskan menyusun atrik kerja ekstrakurikuler olahraga dengan maksud semoga kegiatan sanggup terealisasi dengan baik. Sehingga pelaksanaan ekskul berjalan lancar sesuai dengan atrik yang disusun.

Program kerja ekstrakurikuler olahraga diharapkan menjadi panduan bagi Pembina/Pelatih dalam melakukan kegiatan selama 2 (dua) semester atau satu tahun ke depan.

 Olahraga merupakan kegiatan atau kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh insan Program Kerja Ekstrakurikuler Voli doc
Ilustrasi


Berdasarkan hal tersebut, pada postingan ini kami membagikan doc (document) terkait atrik kerja ekstrakurikuler voli yang sanggup di-download melalui tautan yang disediakan.

Ini merupakan atrik kerja singkat dan sederhana yang terdiri dari susunan berikut:
  • Latar belakang
  • Maksud dan tujuan penyusunan program
  • Tujuan kegiatan ekstrakurikuler
  • Sasaran
  • Jenis kegiatan (program yang dilaksanakan)
  • Jadwal kegiatan
  • Penutup.

Demikianlah deskripsi mengenai program kerja ekstrakurikuler voli doc yang dibagikan.

Selanjutnya...
...bagi pembina/pelatih yang ingin mendapatkannya boleh mendownload melalui tautan berikut.


Hanya itu yang sanggup kami bagikan.
Mudah-mudahan document tersebut sanggup berkhasiat bagi yang membutuhkan.

0 Response to "Program Kerja Ekstrakurikuler Voli Doc"

Total Pageviews