Latest News

Contoh Soal Uas Ganjil Sd Kelas Iv Tema 1-3 Dilengkapi Kisi-Kisi

Selamat tiba di www.guruloyal.com...
Pada pos ini, kami sharing referensi soal UAS kelas IV SD yang sanggup dipergunakan untuk menyusun soal ulangan simpulan semester 1 atau ganjil. Di samping itu, referensi soal tersebut juga dilengkapi dengan referensi kisi-kisi.

Ini diperlukan sanggup bermanfaat bagi:
  1. Guru kelas IV (setrik perorangan)
  2. KKG (Kelompok Kerja Guru) yang tergabung dalam gugus sekolah dasar.
Contoh (soal dan kisi-kisi) yang diberikan terdiri dari 6 berkas atau file berformat doc. Nama file tersebut diantaranya yaitu:
  • Kisi-kisi UAS tema 1, 2, dan tema 3
  • Soal UAS tema 1, 2, dan tema 3.
Kisi-kisi UAS (Ulangan Akhir Semester) disajikan dalam bentuk tabel dengan beberapa kolom. Kolom paling atas memuat keterangan seperti: muatan mapel, kompetensi dasar/ indikator, banyaknya soal, nomor, bentuk soal, tingkat kesukaran (mudah, sedang, dan sukar), soal jadi, dan kunci jawaban.

Adapun soal UAS dibedakan menjadi dua macam/tipe; yakni pilihan ganda (PG) atau multiple choice dan uraian. Soal PG berjumlah 30, sedangkan soal uraian berjumlah 10. Ini juga dilengkapi dengan kunci jawabannya.

Format lembar soal terdiri dari KOP sekolah, judul (Ulangan Akhir Semester [UAS]), kolom pengisian identitas penerima (meliputi: nomor, nama peserta, dan nama SD), kelas/ semester, tema, hari/ tanggal, alokasi waktu, panduan singkat pengisian soal, dan 40 soal UAS (PG dan uraian).

Itu lah deskripsi terkait referensi soal UAS ganjil SD kelas IV tema 1-3 beserta kisi-kisi yang dimaksud pada judul postingan di atas.

Jika Bapak/Ibu ingin mendapatkannya, Anda sanggup mendownload file melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

Contoh Soal UAS SD Kelas IV (Semester 1 atau Ganjil) dengan kunci jawaban:
Contoh Kisi-kisi UAS SD Kelas IV (Semester 1 atau Ganjil):

Pos ini kami akhiri hingga di sini.
Semoga file berisi referensi soal UAS, dan referensi kisi-kisi yang kami bagikan bermanfaat dalam menunjang keberhasilan atrik ulangan simpulan semester 1 pada sekolah dasar daerah Bapak/Ibu sekalian bekerja.

0 Response to "Contoh Soal Uas Ganjil Sd Kelas Iv Tema 1-3 Dilengkapi Kisi-Kisi"

Total Pageviews