Latest News

Contoh Laporan Penggunaan Dana Perpisahan Sekolah (Lpj)

contoh laporan penggunaan dana perpisahan sekolah Contoh Laporan Penggunaan Dana Perpisahan Sekolah (LPJ)


Contoh laporan penggunaan dana perpisahan sekolah ini merupakan pola laporan pertanggungjawaban (LPJ) dana/anggaran kegiatan perpisahan kelas pada tingkatan Sekolah Menengah Pertama atau SMA.

Contoh tersebut sanggup dipakai oleh panitia pelaksana atau penyelenggara perpisahan kelas (seperti: pengurus atau pembina OSIS) sebagai rujukan dalam proses penyusunan atau pembuatannya.

Adapun susunannya terdiri dari:
  • Halaman depan atau Jilid (Ckelewat / over)
  • SPJ (Surat Pertanggungjawaban)
  • Isi laporan - meliputi: latar belakang, nama kegiatan, dasar/landasan hukum, maksud dan tujuan, bentuk kegiatan, penyelenggara/penanggung jawab, peserta/sasaran, waktu dan daerah pelaksanaan perpisahan, susunan atrik, susunan panitia (kepanitiaan), anggaran atau pemasukan, laporan penggunaan anggaran atau dana
  • Penutup - mencakup kata atau kalimat epilog yang diakhiri dengan tanda tangan pihak yang terlibat dalam kegiatan (ketua panitia/pelaksana, bendahara, dan kepala sekolah).

Apabila Anda membutuhkannya, Anda sanggup men-download contohnya dalam bentuk file (doc) melalui tautan berikut.
Artikel terkait yang mungkin ingin dibaca: Contoh Proposal Perpisahan Kelas XII SMA.

Demikian yang sanggup kami bagikan pada kesempatan anggun ini.
Semoga pola yang dibagikan sanggup membantu dalam proses penyusunan laporan pertanggungjawaban (LPJ) terkait penggunaan dana/ anggaran kegiatan perpisahan sekolah (SMP/SMA) pada tahun pelajaran 2017/2018.

0 Response to "Contoh Laporan Penggunaan Dana Perpisahan Sekolah (Lpj)"

Total Pageviews