Latest News

Kumpulan Teladan Soal Uas Lengkap Untuk Kelas Ii Semester 1

Selamat tiba Bapak Guru kelas II SD yang sedang online di mana pun Anda berada...
File yang dibagikan kali ini yakni kumpulan rujukan soal UAS semester 1. Itu kami bagikan setrik terpisah menurut mata pelajarannya. Adapun kumpulan rujukan soal UAS itu terdiri dari 7 mata pelajaran, yakni: Bahasa Indonesia dan Sunda, Matematika, IPA, IPS, PKn dan PAI.

Selamat tiba Bapak Guru kelas II SD yang sedang online di mana pun Anda berada Kumpulan Contoh Soal UAS Lengkap untuk Kelas II Semester 1


Perlu diketahui. Soal-soal tersebut merupakan berkas tahun pelajaran 2015/2016 yang disusun oleh kelompok kerja guru sekolah dasar (disingkat KKG SD). Anda sanggup memasukkan-nya ke bank soal UAS untuk sekolah dasar Anda, sehingga memungkinkannya sanggup diolah kemudian dipergunakan kembali di tahun pelajaran 2017/2018 dan seterusnya.

Bentuk soal ada 2 macam, yaitu: multiple choice dan uraian. Soal multiple choice mempunyai 4 opsi, sedangkan soal uraiannya merupakan essay atau isian panjang.

Apabila membutuhkannya, Bapak sanggup mengunduh file-nya setrik gratis.

Masing-masing rujukan soal (per mapel atau mata pelajaran) selengkapnya sanggup diunduh melalui tautan berikut.
Demikian kumpulan rujukan soal UAS lengkap untuk kelas II semester 1 yang sanggup kami bagikan. Mudah-mudahan itu semua berkhasiat bagi guru yang akan menyusun atau membuat soal ulangan final semester 1/ganjil untuk kelas 2 pada sekolah dasarnya masing-masing.

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.
Sampai jumpa lagi di lain kesempatan...

0 Response to "Kumpulan Teladan Soal Uas Lengkap Untuk Kelas Ii Semester 1"

Total Pageviews