Latest News

Perangkat Pembelajaran Ips Smp Ktsp, Lengkap Untuk Semua Kelas Dan Semester

Perangkat pembelajaran IPS Sekolah Menengah Pertama KTSP lengkap semua kelas merupakan perangkat mengajar yang disediakan dalam bentuk document (.doc) yang ditujukan untuk guru mata pelajaran IPS kelas 7, 8, dan kelas 9 pada tingkatan Sekolah Menengah Pertama sederajat (MTs), yang terdiri dari: standar kompetensi dasar dan pemetaan-nya, aktivitas tahunan dan semester, kriteria ketuntasan minimal, RPP dan silabus lengkap meliputi semester 1 & semester 2.

Document sanggup di-download melalui tautan tersedia pada artikel ini.
Bapak/Ibu sanggup mengunduh (download) doc nya pada tautannya masing-masing menurut kebutuhan Anda.

Perangkat pembelajaran IPS Sekolah Menengah Pertama KTSP lengkap semua kelas merupakan perangkat mengajar yang  Perangkat Pembelajaran IPS Sekolah Menengah Pertama KTSP, Lengkap untuk Semua Kelas dan Semester


Bapak/Ibu bebas menyunting (edit) PROTA, PROMES, KKM, RPP dan Silabus IPS yang dimaksud untuk menyesuaikannya dengan kondisi terbaru (misalnya menyesuaikan tahun pelajaran, atau isi pada setiap document yang mungkin perlu diperbaiki menurut standar nilai yang diterapkan di SMP/MTs daerah Anda bekerja).

Manfaat perangkat pembelajaran tersebut ialah sebagai teladan atau acuan bagi guru IPS di SMP/MTs yang ingin menyusun manajemen atau perangkat pembelajaran berkarakter dengan format sesuai kurikulum tingkat satuan pendidikan (kurikulum 2006).

Ini diharapkan sanggup membantu guru dalam mempercepat dan mempermudah penyusunan perangkat mengajar yang diperlukan.

Baiklah, Bapak/Ibu yang kami hormati...
Anda sanggup mendownload kelengkapan document perangkat pembelajaran IPS untuk Sekolah Menengah Pertama format KTSP melalui tautan berikut ini.
Semuanya sudah meliputi dokumen dari kelas 7-8-9, dan meliputi semester 1-2.

Demikian yang sanggup kami sampaikan dalam artikel ini.

Mudah-mudahan dokumen yang dibagikan melalui tautan di atas sanggup bermanfaat bagi Bapak/Ibu selaku guru mapel ilmu pengetahuan sosial pada sekolah menengah pertama dan/atau madrasah tsanawiyah di mana pun berada.

Salam ...

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Ips Smp Ktsp, Lengkap Untuk Semua Kelas Dan Semester"

Total Pageviews