Latest News

3 Hal yg Musti Kau Lakuin supaya Sukses Di Usia Muda

Tidak sedikit bawah umur muda jaman kini yg sukses luar biasa cetar membahana. Padahal zaman dahulu kesuksesan itu hanya dimiliki oleh mereka yg orangtuanya yakni pengusaha sukses atau alasannya yakni hasil kerja keras mereka selama puluhan tahun. Tapi sekarang, hanya butuh satu tahun atau satu bulan saja untuk sukses. Anak orang kaya belum tentu bakal sukses ibarat orangtuanya. Inilah yg disebut masa konseptual dimana hanya orang kreatif saja yg punya peluang besar untuk sukses. Tapi, gak cuma kreativitas aja loh yg dibutuhkan. Buktinya banyak dari mereka yg sangat kreatif dan sangat jenius tapi hidupnya biasa-biasa aja tuh. Nah, berikut yakni 3 hal yg Musti kau lakuin supaya sukses di usia muda (sudah termasuk kreativitas). Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 10 Langkah Berani Menuju Sukses yg Musti Anda Ketahui

anak muda jaman kini yg sukses luar biasa cetar membahana 3 Hal yg Musti Kamu Lakuin supaya Sukses di Usia MudaSukses: Berawal dari Ide Kecil

Zaman sekarang, apapun yg kau sukai dan bisa kau lakukan niscaya punya peluang untuk dijadikan lahan bisnis yg bisa menghasilkan banyak uang. Apalagi dengan berkembangnya teknologi dan internet yg mempermudah kita untuk melaksanakan sesuatu. Mulai sekarang, cobalah untuk berpikir bahwa hobi kau itu bukan hanya sekedar aktivitas pengisi waktu luang. Semua hobi bisa dijadikan profesi yg bahkan sanggup menghasilkan banyak uang.

anak muda jaman kini yg sukses luar biasa cetar membahana 3 Hal yg Musti Kamu Lakuin supaya Sukses di Usia MudaBanyak Orang yg Punya Kemampuan Tapi langka Dipake

Sebuah bisnis yg besar niscaya ada langkah awal. Langkah awal yg paling utama yakni kemauan untuk memulai bisnis. Kreativitas tanpa kemauan untuk mengolah kreativitas tersebut menjadi bisnis yg menguntungkan maka bakal sia-sia. Mulailah dari sekarang. Gunakan teknologi dan internet semaksimal mungkin. Jika kau arif bermain musik atau menyanyi, publikasikanlah lewat Youtube. Jika kau arif menulis, publikasikanlah lewat Blogger. Jika kau suka fotografi, publikasikanlah lewat Instagram. Jika tangan kau terampil dan kreatif, coba jual hasil karyamu lewat jejaring sosial. Jika contohnya banyak yg menyukai hasil karyamu, otomatis kau bakal populer dan tentunya uang bakal mengalir ke kantong kamu. Biasanya pengguna Youtube, Blogger, dan Instagram bakal mendapatkan uang lewat iklan atau sponsor.

anak muda jaman kini yg sukses luar biasa cetar membahana 3 Hal yg Musti Kamu Lakuin supaya Sukses di Usia MudaGak Ada Ruginya Kita Bekerja Keras

Pernahkah kau mendengar orang-orang yg mendadak populer lewat Youtube? Wah tentu saja banyak ibarat Sinta dan Jojo, Norman Kamaru, Justin Bieber, Raisa, dll. Namun, tahukah kau apa perbedaan Sinta dan Jojo dan Norman Kamaru dengan Justin Bieber dan Raisa? Yup Sinta dan Jojo dan Norman Kamaru hanya tenar sesaat dengan satu karyanya. Sedangkan Justin Bieber dan Raisa hingga kini masih produktif dan tetap terkenal. Nah, apa kesimpulannya? Kita membutuhkan kerja keras untuk selalu produktif dan tetap menghasilkan karya. Mereka sama-sama punya kreativitas dan kemauan untuk memulai, tetapi hanya beberapa orang yg mau bekerja keras sanggup mempertahankannya. Jika kita hanya berpaku dan berpuas diri dengan satu karya, maka suatu Saat karya tersebut niscaya bakal meredup.

Cobalah untuk memulai berbisnis sedini mungkin. Mengapa saya menyarankan untuk menggunakan teknologi dan internet? Karena sebagian besar orang yg sukses di usia muda memanfaatkan teknologi dan internet semaksimal mungkin. Internet yakni sarana paling murah untuk menjangkau semua orang di dunia. Berhentilah menggunakan gadget dan internet untuk hal yg tidak penting dan cobalah ekspresikan dirimu dengan menggunakan semua yg kau miliki.


Anda bisa request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "3 Hal yg Musti Kau Lakuin supaya Sukses Di Usia Muda"

Total Pageviews