Latest News

6 Caranya supaya Senior Menyukai Kita

Zaman kini anabawang baik itu di SMP, SMA, SMK, dan kuliah sama saja. Suka naksir sama senior padahal gres pertama kali lihat. Apalagi sama senior yg ganteng kayak pemain di GGS atau berwajah kayak orang Korea. Cowok itu niscaya bakal jadi “target operasi” para junior-juniornya. Nah, terkadang perjaka gak suka sama cewek yg terlalu lebay mirip itu. Trus, bagaimana Caranyanya supaya senior suka sama kita? Langsung saja kita simak yg pertama:
Baca juga: Caranya PDKT Sama Kakak Kelas
 Suka naksir sama senior padahal gres pertama kali lihat 6 Caranya supaya Senior Menyukai Kita

1. Pastikan Bahwa Kamu Benar-Benar Menyukainya

Ingatlah bahwa definisi suka, cinta, dan sekedar jadi penggemar itu tidak sama. Jika suka itu ialah Saat kau merasa dag-dig-dug Saat ketemu sama senior, Jika cinta itu ialah Saat kau sudah cukup bersahabat sama beliau dan merasa kesepian Saat kau tidak bertemu dengannya, sedangkan Jika cuma jadi penggemar itu yaa mirip kau nge-fans sama cowok-cowok Korea. Jadi, pastikan bahwa kau suka sama senior itu. Jangan cuma sekedar menjadi penggemar saja mirip teman-teman kau yg alay itu.

2. Buatlah Sesuatu yg “Dahsyat”

Buatlah sesuatu yg ekstrim yg sanggup membuatnya selalu mengingat kamu. Tapi perhatikan juga, Jika di sekolah kau masih ada senioritas junioritas dan perjaka itu ialah anggota OSIS yg cukup galak, sebaiknya urungi niatmu. Tapi Jika senior yg kau sukai itu polos dan baik, cobalah lakukan hal ekstrim yg terkesan tidak disengaja. Misalnya tidak sengaja menubruknya Saat berjalan di kantin. Katakan “maaf”. Siapa tahu beliau mau memaafkanmu dan mau mengajakmu makan bareng. Disanalah kesempatanmu untuk ngobrol dengannya.

3. Gunakan Jejaring Sosial

Baca juga: 5 Caranya Membuat Orang yg Kita Suka Menyukai Kita
Saat kau mengobrol dengannya, usahakan untuk meminta akun jejaring sosialnya. Kemudian coba ajak beliau mengobrol dan berkenalan. Contohnya ialah dengan mengirim “Hai kak, ini Yanti yg tadi abang ajak makan bareng di kantin itu loh. Maaf yaa tadi saya gak sengaja nabrak kakak.”

4. Jadilah Diri Sendiri

Saat kau menyukai seseorang, janganlah terlalu memaksakan diri untuk menjadi yg terbaik. Misalnya dengan make up berlebihan, bersikap terlalu perhatian, berpakaian minim, dll. Bersikaplah mirip biasanya dan perbaiki apa yg menurutmu perlu diperbaiki. Misalnya lebih rajin mandi, lebih rajin belajar, dan lebih menekuni hal yg kau sukai. Cowok itu cenderung lebih suka cewek yg natural. Di internet saja banyak perjaka yg mengejek cewek cabe. Cewek secksi banyak dilirik perjaka hanya sebab kes3ksiannya itu dan biasanya tidak bakal berlangsung lama. Tapi Jika kau emang cewek cabe yaa sebaiknya pertahankan. Jangan memaksakan diri untuk menjadi cewek alim. Intinya tetap menjadi diri sendiri deh.

5. Buat Dia Nyaman

Buatlah senior kau itu supaya nyaman sama kamu. Ajaklah beliau mengobrol wacana hobi atau apapun yg ia sukai. Sesekali kau melucu walaupun tidak lucu tetapi terkadang ke-garing-an itu yg seringkali lucu. Pokoknya buat beliau merasa terhibur deh. Tapi ingatlah, jangan hingga membuatnya terganggu. Jika beliau kedapatan lagi sibuk, sebaiknya kau bantu beliau dan jangan malah mengajaknya ngobrol.

6. Sabar

Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas
Sadarlah bahwa kau tidak tinggal di negeri Jepang dimana yg nembak duluan itu biasanya cewek. Di Indonesia, kebanyakan yg nembak itu cowok. Jadi, satu-satunya hal yg sanggup kau lakukan ialah sabar menunggu beliau menembak kamu. Tapi Jika kau agak nekat sih yaa tidak duduk kasus buat nembak dia.


Anda sanggup request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "6 Caranya supaya Senior Menyukai Kita"

Total Pageviews