Latest News

5 Hal yg Dihentikan Dilakukan Saat Ketemuan Sama Pacar

Ketemuan dengan pacar memang penuh rasa. Ada perasaan senang, deg-degan, bosan, kangen, dan lain-lain. Apalagi bagi mereka yg gres saja jadian. Tapi mereka yg sudah usang paCaranyan belum tentu tidak punya dilema loh. Rasa bosan menjadi dilema utama yg sangat mudah menciptakan putus. Meskipun kita sudah boleh melaksanakan hampir apa saja ke pacar kita, hendaknya kita tidak melaksanakan hal-hal berikut ini semoga hubungan tetap langgeng yg dilandasi dengan cinta. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 5 Tipsnya Pertama Kali Ketemuan Sama Pacar

 Apalagi bagi mereka yg gres saja jadian 5 Hal yg Tidak Boleh Dilakukan Saat Ketemuan sama Pacar5 Caranya Komunikasi dengan Pacar supaya Tidak Bosan

3. BiCaranya Berlebihan

Apapun yg berlebihan itu tidak baik, termasuk dikala biCaranya. BiCaranya terlalu banyak kepada pacar kadang menciptakan beliau merasa jengkel. Apalagi jikalau topik pembiCaranyaan kau tidak sesuai dengan apa yg ia suka. Berikanlah kesempatan untuk biCaranya dan menanggapi.

4. Melakukan Sesuatu yg Sepatutnya Tidak Boleh Dilakukan

Melakukan sesuatu yg sedikit “wah” kepada pacar sangat tidak baik. Belum tentu beliau suka diperlakukan demikian. Walaupun contohnya beliau suka, tetap saja perbuatan itu sanggup merusak harga diri kau dan pacarmu. Kamu bakal dipandang jelek oleh masyarakat. Pastinya kalian ketemuan di lokasi publik ibarat taman kota sehingga orang yg mengenal kau bakal berprasangka jelek padamu.

5. Selalu Memberinya Sesuatu

Apakah kau selalu memberikannya sesuatu Saat ketemuan? Sebaiknya kurangi itu alasannya ialah selain sangat memboroskan juga sanggup menciptakan pacar kau menjadi matre. Pacar kau hanya mengincar kau alasannya ialah kau selalu memberi padanya. Meskipun itu hanya sekedar menghargainya yg mau diajak ketemuan. Jika contohnya kau bakal memberikannya hadiah ulang tahun, hadiah itu bakal terkesan biasa saja alasannya ialah beliau sudah sering mendapatkan hadiah darimu. Sebaiknya kau hanya berikan beliau sesuatu dikala hari penting saja contohnya dikala perayaan satu tahun jadian, hari ulang tahunnya, dan dikala Valentine.


Anda sanggup request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Hal yg Dihentikan Dilakukan Saat Ketemuan Sama Pacar"

Total Pageviews