Latest News

Banyak Orang yg Punya Kemampuan Tapi langka Dipake

Saya tidak ingin menyinggung kalian, tetapi entah Mengapa kebanyakan orang-orang yg punya kemampuan lebih langka banget mau menyebarkan kemampuannya itu. Baik untuk laba diri sendiri maupun orang lain. Padahal kemampuan tersebut diatas rata-rata, ibarat melukis, bermain gitar, menulis, melawak, berpidato, bermain peran, teknik komputer, dll. Banyak yg menganggap bahwa kemampuan tersebut hanya hobi dan tidak bakal diharapkan lagi dikala final kuliah nanti. Padahal jikalau kita paksa sedikit, kemampuan kita tersebut bisa menghasilkan uang bahkan lebih gede dari honor PNS loh! Mau tahu alasan Mengapa banyak dari mereka yg tidak mau menyebarkan kemampuannya dan bagaimana Caranya menghasilkan uang dari hobi? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

orang yg punya kemampuan lebih langka banget mau menyebarkan kemampuannya itu Banyak Orang yg Punya Kemampuan Tapi langka Dipake

Solusi terbaik untuk “memamerkan” kemampuan kau yakni lewat internet. Karena dengan internet karya kita bisa dilihat banyak orang dari seluruh dunia. Selain itu, layanan internet juga semakin Komplit dan mudah. Banyak sekali orang yg sukses via online. Baik lewat jualan online, blog, Twitter, Instagram, Youtube, dll. Dari sana kau bisa berekspresi sepuasnya. Tentunya sesuai dengan nilai dan norma yg berlaku. Pendapatan dari internet tidak sedikit loh, bahkan banyak yg menjadikannya mata pencaharian. Asik banget kan jikalau kita bisa dapet banyak uang dengan melaksanakan hal yg kita suka dimana saja dan kapan saja.

Gambar di atas yakni Sungha Jung. Dia yakni seorang cukup umur dari Korea Selatan yg sukses berbisnis online lewat akun Youtube pribadinya. Padahal awalnya ia hanyalah seorang cukup umur biasa yg mempunyai kemampuan bermain gitar yg luar biasa. Namun ia kini yakni seorang Maknas Youtube dan bahkan ia sering ke luar negeri untuk mengadakan konser. Sebenarnya banyak orang yg mempunyai kemampuan yg sama ibarat dia, tetapi sangat langka yg mau mengatakan bakatnya.

Sekarang yakni kala konseptual dimana siapa saja bisa sukses dengan sangat cepat. Bahkan hanya dalam kurang dari 5 tahun dan dilakukan oleh anak berusia 5 tahun. Asalkan mempunyai inspirasi yg kreatif dan dikerjakan dengan penuh ketekunan. Tetapi Jika kita menyukai inspirasi itu, maka dengan sendirinya kita bakal mengerjakannya dengan penuh ketekunan.

Kunci utama semoga sukses dengan hobi kau yakni ketekunan. Namun namanya saja hobi, yaa walaupun hingga tidak tidur pun kau tetap suka melakukannya. Makara ketekunan tidak perlu dikejar, bentar aja tiba sendiri. Makanya kita Musti mencari hal yg bisa kita lakukan seCaranya terus-menerus dan yg terpenting kita menyukainya. Hobi yakni Keliru satunya. Namun jikalau kita tidak tahu hobi kita yg gotong royong apa, yaa tinggal coba-coba saja semua hal yg bisa kau lakukan. Jika kau enggak pernah bosan Saat mengerjakannya, maka itulah hobi kamu.

Berbisnis di internet (kecuali berdagang) memang tanpa persaingan yg ketat. Karena disini yg terpenting yakni kreativitas. Semakin kreatif kamu, maka semakin banyak yg suka dengan hasil karyamu. Namun jikalau kau hanya berpatok pada satu karya yg sangat sukses dan tidak pernah berkarya lagi, maka kesuksesanmu bakal segera sirna. Inilah yg disebut Blue Ocean Strategy dimana kita bisa membuat ruang bisnis yg bebas persaingan.

Pada awal-awal merintis bisnis online, kau bakal sedikit down sebab tidak banyak orang yg melihat karyamu. yg kau butuhkan yakni keyakinan dan kesabaran. Berdasarkan perhitungan saya, pebisnis online yg sukses butuh waktu tiga hingga lima tahun. Saya jamin, penghasilan yg kau peroleh setimpal dengan usaha dan kesabaran kamu.

Sudah siap memulai bisnis online?


Anda bisa request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "Banyak Orang yg Punya Kemampuan Tapi langka Dipake"

Total Pageviews