Latest News

5 Gadget yg Terkenal Tapi Bersama-Sama Tidak Berguna

Perkembangan teknologi sangat mempermudah hidup manusia. Tergantung yg memakainya juga sih. Banyak sekali ada varian gadget yg bertebaran di pasaran. Iklan-iklan gadget berhasil menciptakan kita merasa sangat membutuhkan gadget tersebut. Padahal gadget tersebut hanya digunakan selama seminggu dan setelahnya ditelantarkan begitu saja. Berikut ialah gadget yg terkenal Saat ini tetapi sebetulnya useless alias tidak berguna. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Teknologi Sekarang Semakin Canggih

Perkembangan teknologi sangat mempermudah hidup insan 5 Gadget yg Populer tapi Sebenarnya Tidak Bergunanegara maju tablet PC dimanfaatkan di banyak bidang. Seperti kedokteran, pendidikan, maupun sarana mempermudah presentasi.

Perkembangan teknologi sangat mempermudah hidup insan 5 Gadget yg Populer tapi Sebenarnya Tidak BergunaDampak Positif Teknologi Dalam Sosial Budaya

Jam tangan akil juga Keliru satu gadget yg useless walaupun Keliru satu perusahaan gadget telah merilis smartwatch yg dapat digunakan untuk internetan, nelpon, memotret, dan membalas SMS. Fungsinya memang semoga kita tidak perlu lagi mengambil smartphone dari kantong, tapi layarnya itu lho kecil banget. Paling gak hingga 2 inci. Ukuran layar segitu tentu saja sangat kecil untuk membuka website. Kita aja sering mengeluh dengan kecilnya layar smartphone berukuran 4 inci. Tapi di luar negeri (lagi) smartwatch telah digunakan untuk bermacam-macam aCaranya terutama untuk aCaranya olahraga.

Perkembangan teknologi sangat mempermudah hidup insan 5 Gadget yg Populer tapi Sebenarnya Tidak BergunaPerubahan Sosial Di Bidang Teknologi

MP3 Player memang masih cukup terkenal hingga sekarang, tetapi kini fungsi pemutar musik tersebut sudah tersedia di smartphone. Jadi, buat apa punya MP3 player Jika cuma digunakan Saat tiduran dan bepergian? Jika buat nemenin jogging sih tidak masalah.

Perkembangan teknologi sangat mempermudah hidup insan 5 Gadget yg Populer tapi Sebenarnya Tidak BergunaDampak Positif dan Negatif Pengaruh Teknologi Pada Lingkungan

Yup, tampaknya semua alat keperluan sehari-hari kita mulai “dipintarisasi”. Mulai dari telepon pintar, jam tangan pintar, televisi pintar, dan kacamata pintar. Mungkin bangku anakan jadi akil alias dapat berjalan sendiri dan mengantarkan kita kemanapun hehee… Tapi kebanyakan alat-alat akil ini tidak terlalu berguna, Keliru satunya ialah kacamata akil yg satu ini. Mungkin yg beli terlalu terobsesi sama yg namanya mata-mata. Padahal jasus orisinil tidak sekeren di film loh. Justru tertangkap tangan banget jikalau kita menggunakannya di lokasi umum. Bahkan penggunaan kacamata akil dihentikan di beberapa tempat. Jadi, buat apa beli kacamata pintar?

Itulah gadget terkenal tapi sebetulnya useless. Semoga kita dapat semakin selektif dalam berbelanja terutama soal membeli gadget. Jangan hingga tertipu dengan iklan yg seringkali memperlihatkan betapa mudahnya hidup kita jikalau mempunyai gadget tersebut. Belilah sesuai keperluan kita.


Anda dapat request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Gadget yg Terkenal Tapi Bersama-Sama Tidak Berguna"

Total Pageviews