Latest News

Tetap Semangat Walaupun Ditindas

Menurut saya, menjaga api itu sama Maknanya dengan tetap semangat. Karena semangat itu ibaratkan api yg Mudah padam alasannya banyak sekali hal. Namun kita bisa menjaga api supaya tetap berkobar.

Saya sangat bersyukur alasannya berhasil menjaga api semenjak kecil sampai sekarang. Saat saya menginjak Sekolah Dasar, saya selalu diejek sahabat alasannya cadel. Saya terus ditindas oleh semua sahabat alasannya saya dianggap orang yg paling lemah. Namun, saya sadar bahwa kekuatan saya yg bekerjsama berada di otak saya. Saya menjaga api dengan terus berguru dan membaca. Hal itu menciptakan saya selalu mendapatkan peringkat pertama atau kedua di kelas. Itu yaitu hal yg membanggakan dan menciptakan saya terus bersyukur.

Saat SMP, persoalan utama saya yaitu gebetan. Saat Sekolah Menengah Pertama saya tidak pernah punya pacar sementara teman-teman yg lain sudah beberapa kali paCaranyan. Saya terlalu terpaku pada satu gadis pada Saat itu. Seorang gadis yg mustahil saya miliki. Walaupun seringkali saya patah hati, saya tetap menjaga api. Saya tetap berguru dan semangat saya tidak pernah turun. Saya mengenal blog semenjak kelas 2 SMP. Kemudian saya selalu mencurahkan hati saya melalui blog tersebut. Saya tetap bersyukur alasannya seluruh warga sekolah mau mendapatkan kekurangan saya.

Saat SMA, saya mengalami persoalan di bidang prestasi. Saya tidak pernah mempunyai prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Satu-satunya kemampuan yg saya miliki hanyalah menulis di blog. Banyak sahabat yg menertawakan saya, namun saya tetap menjaga api dengan menulis di blog. Pada alhasil saya berhasil mendapatkan uang dari blog tersebut yg sangat cukup untuk biaya sekolah dan uang jajan. Penghasilan yg rutin didapat setiap bulan dan terus meningkat itu sudah bisa dikatakan luar biasa untuk dewasa yg gres berusia 17 tahun. Dengan penghasilan itu saya bisa membantu meringankan beban orangtua yg semakin berat.

Saya selalu bersyukur alasannya berhasil menjaga api. Jika tidak, mungkin saya hanya menjadi insan yg sama mirip kebanyakan insan lainnya.

0 Response to "Tetap Semangat Walaupun Ditindas"

Total Pageviews