Latest News

5 Caranya mendapatkan Popularitas Saat Smp

Masa-masa Sekolah Menengah Pertama ialah masa yg paling nanggung dan labil. Saat SMP, kau mulai menyadari bahwa lawan jenismu itu ternyata menarik (untuk dimiliki). Apalagi Jika kau masih kelas 7 (untuk cewek) dimana terdapat banyak kakak-kakak kelas yg ganteng-ganteng (serigala) dan sudah kelas 9 (untuk cowok) dimana sudah bermunculan adek-adek kelas yg imut, centil, nan cantik. Mulai dikala itulah kau mencar ilmu untuk mendapatkan pujaan hatimu yg ternyata tidak semudah yg dibayangkan. Kamu mulai merasa bahwa popularitas diharapkan untuk menggaet cinta. Kemudian kau mulai iri dengan temanmu yg sangat terkenal dan sangat disukai lawan jenisnya. Sesungguhnya Caranya mendapatkan popularitas itu simpel asalkan kau mau melakukannya. Berikut ialah beberapa Tipsnya Caranya mendapatkan popularitas dikala SMP. Langsung saja kita simak yg pertama:

masa Sekolah Menengah Pertama ialah masa yg paling nanggung dan labil 5 Caranya Memperoleh Popularitas Saat SMP

1. Jadilah Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri. Jangan ikut-ikutan menjadi temanmu yg sudah terlanjur terkenal tersebut. Karena kau tidak bakal bisa mengikuti temanmu itu dengan baik. Lebih baik memperbaiki diri sendiri dan tetap menjadi diri sendiri. Intinya ialah percaya diri saja. Jika contohnya kau mengikuti orang lain dan lama-kelamaan kau tidak sanggup mengikutinya dengan baik, maka kau bakal kehilangan jati diri kau yg sesungguhnya. Inilah yg seringkali menciptakan kau terjerumus ke hal yg tidak baik.

2. Aktiflah Dalam Kegiatan yg Kamu Sukai

Pastikan kau menentukan eskul yg bisa kau jalani dan kau sukai. Jangan terlalu memaksakan mempunyai eskul yg tidak kau sukai hanya alasannya ialah eskul tersebut melahirkan orang-orang populer. Contoh eskul yg bagus sih yaa basket dan paskibraka. Tapi semua eskul bagus kok.

3. Jika Mampu, Jadilah OSIS

Menjadi OSIS ialah Caranya yg paling instan untuk jadi populer. Apalagi jikalau kau terpilih menjadi ketua OSIS. Lebih baik lagi jikalau kau aktif dalam aktivitas OSIS dan kau menyukai kegiatannya.

4. Belajar yg Rajin

Keliru satu hal yg bisa menciptakan kau terkenal di sekolah ialah dengan mendapatkan peringkat setinggi mungkin. Minimal juara kelas dan maksimal juara 1 umum. Jika kau berhasil mendapatkan peringkat tertinggi di angkatanmu, dijamin kau bakal terkenal tidak hanya di kalangan siswa, tapi juga guru-guru pun bakal mengenalmu. Jika kau cowok, maka adek-adek kelas bakal mengerumuni kau dan ingin menyuruh kau untuk mengajarinya.

5. Miliki Banyak Prestasi

Jika kau mampu, sempat, dan suka, sebaiknya kau ikuti banyak sekali macam lomba. Terutama lomba karya tulis ilmiah. Jika kau sering menang lomba, wajah kau bakal terpampang di mading atau bahkan koran, sehingga kau bakal sering diperbincangkan.


Anda bisa request Maknakel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Caranya mendapatkan Popularitas Saat Smp"

Total Pageviews