Latest News

5 Makna Saat Seseorang Mengirim Ping!!! Ke Kita

PING!!! ialah kata yg lazim kita lihat Saat kita menggunakan aplikasi chatting BBM. Sengaja saya pakai kata “aplikasi chatting” semoga tidak rancu dengan BBM yg sekarang harganya sedang naik turun tersebut. Nah, penggunaan PING!!! itu macam-macam bergantung pada penggunanya. Ada yg hanya untuk sekedar iseng atau untuk memanggil doang. Nah, apa sajakah makna yg ingin disampaikan seseorang Saat mengirim PING!!! ke kita? Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 5 Caranya Balas Kata PING!!! di BBM
 ialah kata yg lazim kita lihat Saat kita menggunakan aplikasi  5 Makna Saat Seseorang Mengirim PING!!! ke KitaCaranya Membalas BBM Orang?

Ini yg sering dialami oleh mereka yg sudah paCaranyan atau kau juga (Jika punya pacar). Bisa juga dilakukan oleh temanmu yg gak sabaran banget atau lagi darurat. Biasanya jikalau perjaka usang tidak membalas SMS pacarnya, maka pacarnya niscaya bakal mengirim PING!!!. Tujuannya semoga si perjaka ingat balas SMS ceweknya itu.

3. Memastikan

Saat seseorang merasa kontaknya cukup penuh, maka ia bakal (Jika niat banget) mem-PING!!! satu persatu kontak miliknya. Tujuannya ialah untuk memastikan bahwa akun itu masih “hidup” atau tidak. Jika berhari-hari tidak dibalas berMakna kontak itu sudah tidak digunakan lagi atau sudah ditinggalkan. Jadi, sebaiknya kau membalas atau setidaknya membaca pesan PING!!! semoga kontak kau tidak ikut dihapus.

4. Iseng

Nah, yg ini nih yg paling nyebelin. Apalagi Jika berulang-ulang mengirim PING!!! padahal kau sudah membalasnya. Sebaiknya hapus saja kontak itu!

5. Mengecek Sinyal

Sesungguhnya fungsi utama adanya PING!!! di BBM ialah untuk mengecek sinyal atau server BBM. Tapi entah Mengapa dapat jadi sinyal untuk memanggil.


Anda dapat request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Makna Saat Seseorang Mengirim Ping!!! Ke Kita"

Total Pageviews