Latest News

5 Caranya Deketin Cewek yg Deket Sama Sobat Ceweknya

Jika kau mau dekati cewek yg punya sahabat cewek dan selalu dekat dan nempel, yaa susah-susah simpel sih. Gampangnya yaa kau dapat jadiin sahabatnya itu sebagai “mak comblang” antara kau dan dia. Susahnya yaa tidak mengecewakan banyak (terutama bagi kau yg minder menghadapi sekelompok cewek) dan mudah bikin gebetan kau aib alasannya ialah diledek terus oleh sahabatnya. Makanya kau perlu taktik jitu untuk melaksanakan PDKT ke dia. Nah, bagaimana Caranya mendekati cewek yg dekat sama sahabat ceweknya? Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Bagaimana supaya Gebetan Suka Sama Kita
Jika kau mau dekati cewek yg punya sahabat cewek dan selalu dekat dan nempel 5 Caranya Deketin Cewek yg Deket Sama Sahabat Ceweknyapsikologis kau bakal minder Saat mengobrol dengan gebetan kamu. Jadi, untuk mengetahu segala hal tentangnya, kau Musti bertanya kepada sahabatnya yg notabene sudah tahu segala hal perihal dia. Kedua, kau bakal mudah masuk friend zone. Ketiga, semoga Jika kau jadian sama dia, kau bakal lebih pede Saat jalan-jalan bareng sahabatnya alasannya ialah kau sudah mengenal baik mereka.

2. Ajak Gebetan Kamu Ngobrol

Kamu dihentikan begitu saja cuekin gebetan kamu. Sesekali duduklah disampingnya, hilangkan rasa deg-degan, dan ajak ia ngobrol meski cuma sesaat. Tujuannya untuk memperkenalkan diri kau yg sebenarnya kepadanya. Siapa tahu ia tertarik sama kamu.

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang yg Musti Anda Hindari

3. Akui Ke Sahabatnya

Akuilah ke sahabatnya bahwa kau suka sama gebetan kamu. Ini juga untuk mengatakan janji bahwa ia mau bantuin kamu. Tapi pastikan Jika ia tidak mengakibatkan kau sebagai gebetannya yaa. yg ada malah rencanamu digagalkan sama sahabatnya sendiri.

4. Tanya Segala Hal Tentangnya

Cari tahu segala hal tentangnya. Mulai dari hobi, tanggal lahir, masakan favorit, kawasan favorit, dll. Tentu saja kau tidak dapat bertanya eksklusif dengannya. Kamu dapat bertanya dengan sahabatnya. Sahabatnya tentu saja sudah sering mendengar curhat dan keluh kesah gebetan kamu. Kamu dapat jadikan semua hal perihal gebetan kau itu sebagai rujukan untuk dekati dia.

Baca juga: Bagaimana Caranya SMSan Sama Orang yg Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

5. Buat Skenario

Buatlah skenario untuk bikin kau lebih dekat dengannya. Seperti mengajaknya jalan-jalan bareng. Jika kau sudah dua ahad dekat dengannya, segera tembak ia semoga ia tidak hanya menganggap kau sebagai sahabatnya.


Anda dapat request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Caranya Deketin Cewek yg Deket Sama Sobat Ceweknya"

Total Pageviews