Latest News

10 Tipsnya supaya Tidak Selalu Bermasalah Dengan Cinta

Masalah cinta memang tidak ada habisnya. Sampai-sampai banyak orang yg lebih mementingkan dilema cintanya daripada karir dan pendidikan. Bagi kebanyakan orang, cinta itu yaitu yg paling utama dan segalanya. Meskipun mereka tidak pernah bilang kayak gitu, tapi dari sikapnya sudah ibarat berprinsip begitu. Pantas saja Mario Teguh akhir-akhir ini motivasinya perihal cinta mulu. Berikut yaitu Tipsnya supaya kau gak selalu bermasalah sama yg namanya cinta. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang yg Musti Anda Hindari
sampai banyak orang yg lebih mementingkan dilema cintanya daripada karir dan pendidikan 10 Tipsnya supaya Tidak Selalu Bermasalah Dengan CintaJika Cinta Anda Ditolak

Jika ditolak, berMakna ia memang tidak suka sama kamu. Yaudah move on aja. Tapi usahakan untuk tetap berteman dengannya. Ingatlah bahwa cinta itu tidak Musti mempunyai.

6. Cinta Bukan Hal yg Terpenting dalam Hidup

Cinta itu bukanlah hal yg terpenting alasannya yaitu cinta itu tidak sanggup dipaksakan. Dia tiba dengan sendirinya entah kapan, dimana, dan dengan siapa. Karir dan pendidikan yaitu hal yg utama. Kejarlah pendidikan dan karir yg bagus. Dengan sendirinya kau bakal bertemu dengan cintamu. Jangan juga terlalu fokus pada pendidikan dan karir, carilah sobat sebanyak mungkin terutama dari yg lawan jenis. Siapa tahu orang yg kau cari ada diantara mereka.

7. Dalam Memperoleh Cinta, Materi dan Penampilan Bukanlah hal yg Terpenting

Materi dan penampilan hanyalah nilai tambah. Jangan minder Jika kau tidak kaya dan berwajah pas-pasan. Banyak kok orang yg kaya dan ganteng tetapi belum juga mendapatkan cinta. yg terpenting yaitu ketulusan hati dan bagaimana menjadi diri sendiri. Dijamin seburuk-buruknya kamu, niscaya aja ada seseorang yg cocok denganmu. Tapi Jika kau kaya dan tampan, jangan pamer. Cewek tidak suka sama pemuda yg terlalu memamerkan dirinya.

8. Fokus Pada Pengembangan Diri

Kembangkanlah diri kau supaya sanggup menjadi yg lebih baik dari sebelumnya. Misalnya rajin berolahraga atau fitness. Dengan badan yg bagus, itu bakal menjadi nilai tambah bagimu. Lampiaskan rasa galaumu dengan berolahraga, bukannya tiduran di rumah sambil ngemil cokelat.

9. Jangan Selingkuh

Jika kau sudah punya pacar, jangan sekali-kali kau selingkuh. Cintai pacar kau apa adanya dan jangan buat hidupmu lebih ribet lagi alasannya yaitu punya selingkuhan. Alasannya kau menduakan alasannya yaitu kau bosan dengan pacarmu? Makanya jangan terlalu sering mengobrol dan ketemu sama pacar. Bilang aja sibuk.

10. Jika Masih Dibawah 20 Tahun, Cinta Jangan Dijadikan Kebutuhan

Bagi kau yg masih berumur dibawah 20 tahun, apalagi Jika masih Sekolah Menengan Atas atau SMP, jangan terlalu menimbulkan cinta sebagai keperluan. Masih banyak yg lebih penting dari itu. Terutama dilema pendidikan dan karir. Apa akibatnya Jika kau putus sekolah demi kawin muda sementara kau pengangguran? Makanya Jika paCaranyan waktu masih sekolah itu hanya sebagai “hiburan pengisi hati” aja. Wajar Jika putus nyambung alasannya yaitu masih labil. setelah usia 20 tahun pun kau masih punya waktu 5 tahun (untuk cowok) atau 2 tahun (untuk cewek) lagi untuk mencari cinta sejati.


Anda sanggup request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "10 Tipsnya supaya Tidak Selalu Bermasalah Dengan Cinta"

Total Pageviews