Latest News

Bagaimana Caranya Membuat Pacar yg Sudah Bosan Kembali Menyayangi Kita?

Dalam suatu hubungan, terutama yg sudah berlangsung beberapa bulan bahkan tahun, pastilah bakal ada Saat dimana kedua pihak merasa bosan sehingga rasa cinta menurun. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor mirip terlalu sering bertemu dan mengobrol. Sehingga Saat kau tidak punya sebuah topik mengobrol, beliau bakal merasa canggung dan bosan dengan kau lantaran beliau tidak terbiasa melihat kau membisu mirip itu. Dia malah tambah bosan Saat kau membiCaranyakan topik yg sama. Nah, bagaimana Caranya menciptakan pacar yg sudah bosan menyayangi kita kembali. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 5 Caranya Membuat Seseorang Jatuh Cinta pada Kita Lagi

 terutama yg sudah berlangsung beberapa bulan bahkan tahun Bagaimana Caranya Membuat Pacar yg Sudah Bosan Kembali Mencintai Kita?5 Caranya Membuat Pacar Tidak Bosan

Janganlah terlalu sering mengobrol. Terkadang di awal-awal paCaranyan kau punya berbagai topik yg menarik untuk dijadikan materi obrolan. Tetapi setelah beberapa bulan kemudian barulah kau mulai kekurangan topik dan otak kau bakal berusaha untuk mencari topik baru. Disanalah awal dari kebosanan tersebut muncul. Dia bakal bosan lantaran terlalu sering mengulas topik yg sama dan tidak terbiasa tidak mengobrol dengan kamu. Mulai sekarang, cobalah mulai membiasakan dirimu dan pacarmu untuk tidak mengobrol dalam waktu yg agak lama. Bilang aja kau sibuk atau lagi ada teman/saudara/orangtua. Jika beliau masih saja memaksa, sebaiknya kau putusin aja orang mirip itu!

4. Cobalah Menelpon Dia

Baca juga: Jauh Dengan Orang yg Di Sayang? Ini Tipsnya

Jika kau dan beliau menjalani kekerabatan LDR alias paCaranyan jarak jauh, SMS saja tidak cukup dan tidak terlalu berkesan. Cobalah sesekali menelpon dia. Jika operator kau banyak ada gratis nelponnya, kau dapat menelponnya selama berjam-jam walaupun hanya sedikit mengobrol. Tujuannya yaitu semoga beliau selalu merasa ada kau di sisinya walaupun hanya via suara. Jadi, kau masih dapat konsentrasi mengerjakan kiprah sembari menemani beliau juga.

5. Beri Dia Gombal

Walaupun sedikit berlebihan, sedikit menggodanya dengan gombalan juga dapat jadi alternatif pembunuh rasa kebosanan. Hiburlah beliau dengan rayuanmu dan buat beliau tersenyum. Jika dapat buat hingga beliau tertawa. Dijamin beliau bakal mencicipi sensasi mirip Saat beliau gres jadian sama kamu.

6. Ajak Dia Bernostalgia

Baca juga: 3 Caranya Praktis Mengatasi Pacar yg Ingin Putus

Jika beliau ingin putus denganmu dengan alasan beliau sudah tidak jatuh cinta padamu lagi, cobalah untuk mengajak beliau untuk mengingat saat-saat pertama kali kalian paCaranyan dan momen-momen indah Saat berdua. Ajaklah beliau untuk kembali mencicipi saat-saat indah tersebut. Dia niscaya bakal berpikir dua kali untuk mutusin kamu.


Anda dapat request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "Bagaimana Caranya Membuat Pacar yg Sudah Bosan Kembali Menyayangi Kita?"

Total Pageviews