Latest News

Asal Mula Kata Politik (Maknakel Komplit)

Politik ialah teori menghipnotis orang lain pada tingkat global, masyarakat, dan individu. Pada umumnya politik terdapat pada pemerintahan yakni perihal bagaimana Caranya seseorang mendapatkan kedudukan/posisi/jabatan tertentu dalam pemerintahan. Politik juga berMakna proses pembentukan dan pembagian kekuasaan dalam masyarakat dalam bentuk keputusan.

 ialah teori menghipnotis orang lain pada tingkat global Asal Mula Kata Politik (Maknakel Komplit)Bahasa Indonesia sehingga menjadi “politik”.

2. Teori Lain Tentang Asal Mula Kata Politik

Selengkapnya: Pengertian Politik (Maknakel Komplit)

Ada juga yg menyampaikan bahwa kata “politik” berasal dari bahasa Yunani polis yg Maknanya “negara kota” dan teta yg berMakna “urusan”. Kata “politik” pertama kali dipakai oleh Aristoteles yg awalnya disebut zoon politikon. Kemudian kata tersebut berubah menjadi polites yg berMakna warganegara, politeia yg berMakna semua yg bekerjasama dengan negara, politika yg berMakna pemerintahan negara, dan politikos yg berMakna kewarganegaraan. Dengan demikian, politik berMakna urusan negara atau pemerintahan. SeCaranya konsep, kata politik itu sendiri masih bekerjasama dengan kata polisi.


Anda sanggup request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "Asal Mula Kata Politik (Maknakel Komplit)"

Total Pageviews