Latest News

5 Alasan Terjadinya Brother Zone (Zona Abang Adik)

“Kakak udah saya anggap sebagai kakakku sendiri”

Kata-kata tersebut sangat menyakitkan untuk dibaca. Apalagi bila kita menyukai adik kelas itu. Lebih apalagi lagi Jika sebulan lalu ia punya pacar. Nyesek banget! Tapi ada juga sih perjaka yg menganggap teman ceweknya hanyalah sebagai adiknya sendiri. Nah, apa aja sih alasan Mengapa dapat masuk ke dalam brother zone alias “zona kakak-adik” atau yg juga disebut friend zone? Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: 4 Tipsnya supaya Ga Masuk Friend Zone
Kakak udah saya anggap sebagai kakakku sendiri 5 Alasan Terjadinya Brother Zone (Zona Kakak Adik)5 Caranya Move On dari Gebetan

4. Dia Emang Lagi Gak Pengen Nyari Pacar

Ada loh cowok/cewek yg Saat ini lebih fokus sama studi atau karirnya. Mungkin alasannya yaitu ia berpikir Jika punya pacar itu hanya menghabiskan konsentrasi, waktu, dan uang saja. Kecuali Jika kau memang benar-benar membuatnya nyaman gres ia bakal nerima kamu.

5. Dia Gak Nyaman Sama Kamu

Baca juga: 4 Caranya Berhenti Menyukai Kakak Kelas Cowok

Jika yg lebih biCaranya Saat mengobrol yaitu kamu, itu Maknanya ia gak nyaman sama kamu. Dia juga dapat saja merasa bahwa kau hanya memaksakan diri untuk mendekatimu. Itu terlihat dari omonganmu yg kurang menarik dan membosankan. Sebaiknya kau mencari orang lain yg dapat menciptakan kau nyaman bukannya yg kau suka. Karena secantik/segantengnya dirimu, itu belum tentu berhasil membuatnya jatuh cinta padamu.


Anda dapat request Maknakel perihal apa saja, kirimkana request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Alasan Terjadinya Brother Zone (Zona Abang Adik)"

Total Pageviews