Latest News

5 Tipsnya mendapatkan Pacar Dikala Liburan

Asiik liburan! Tapi, itu Maknanya gak dapet ketemu gebetan donk di sekolah? Hiks,,hiks,, tenang, jodoh banyak kok di luar saja. Yaa asal kau mau sih mencarinya. Oh ya, saya pernah dengar dongeng pengalaman teman saya yg tahun kemudian pergi travel ke Italia sama bapaknya menggunakan jasa travel selama satu minggu. Nah, mereka tuh berangkatnya rombongan dan teman saya ini tidak kenal satupun anggota rombongan tersebut. Bapaknya pun juga tidak kenal siapapun disana. Nah, dikala mereka mengendarai bus wisata di Sisilia, teman saya ini kenal seorang cewek yg katanya setahun lebih muda darinya.

Baca juga: 9 Hal yg Bisa Dilakukan Saat Liburan

 itu Maknanya gak dapet ketemu gebetan donk di sekolah 5 Tipsnya Memperoleh Pacar Saat Liburantanaman, dsb. Ikutilah Keliru satu komunitas tersebut. Disana kau bakal dapet banyak kenalan yg Keliru satunya sanggup diajak paCaranyan. Hehe…

4. Ikut Event Lari

Event-event macam lari ibarat night run, colour run, paca run, dll sangat menarik untuk diikuti. Yaa event ini sanggup jadi ajang buat kau yg mau nyari kenalan. Carilah seseorang yg sedang berlari sendirian dan coba ajak lari bareng sambil kenalan.

5. Hati-Hati dan Waspada

Walaupun di keramaian sanggup dipastikan aman, tetapi waspada juga yaa dikala nyari kenalan. Apalagi bila kau cewek, jangan mau diajak pergi sama perjaka yg gres kau kenal. Lebih baik kau minta nomor teleponnya atau mintak PIN BBM nya.


Anda sanggup request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Tipsnya mendapatkan Pacar Dikala Liburan"

Total Pageviews