Latest News

5 Caranya Menghindari Orang yg Kita Sayang

Orang yg kau sayang kok malah dihindari? Jika orang yg kau hindari itu ialah gebetan atau mantan kau gres namanya masuk akal. Caranya menghindari gebetan atau mantan itu cukup mudah. Apalagi Jika kau Saat ini berada cukup jauh dengannya. Nah, tapi Jika si beliau satu sekolah apalagi satu kelas sama kau itu lain ceritanya. Musti menggunakan “jurus-jurus” khusus, hehee. Nah, bagaimana Caranya menghindari orang yg kita sayang? Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Caranya Menghindari Orang yg Suka Sama Kita

Orang yg kau sayang kok malah dihindari 5 Caranya Menghindari Orang yg Kita SayangCaranya supaya Kita Gak Ingat-Ingat Orang yg Kita Cintai

Biasain aja sih Jika lagi ketemu sama dia. Jangan terlalu memikirkan masa lalu, jangan terlalu canggung, dan anggap aja ibarat sobat biasa yg sebelumnya belum pernah menjalani hubungan.

2. Hindari Menatap Mukanya

Jika ternyata beliau yg malah canggung denganmu atau beliau berusaha untuk menjauhi kamu, sebaiknya kau hindari menatap wajahnya supaya kau tidak cemburu berlebihan. Biasanya beliau bakal sering bertemu dengan cowok/cewek lain dan seringkali itu membuatmu cemburu padahal cowok/cewek lain itu hanyalah temannya. Anggap saja beliau tidak ada dari hidupmu dan palingkan perhatianmu ke hal yg lain contohnya sobat yg kau ajak jalan atau pemandangan di sekitar.

3. Blokir Semua Akun Jejaring Sosialnya

Baca juga: 5 Caranya Untuk Menghindari Mencintai yg Berlebihan

Jika beliau punya jejaring sosial, entah itu masih aktif dipakai atau tidak, blokir semuanya! Jangan hingga kau termakan untuk membuka dan melihatnya lagi.

4. Hindari Melewati Jalan di Depan Rumahnya

Walaupun itu jalan tercepat menuju sekolah, sebaiknya kau mengambil rute lain. Karena dengan melewati jalan itu sama saja dengan kembali mengingat masa-masa terindahmu dengannya. Hal ini juga bertujuan untuk menghindari melihatnya lagi.

5. Santai Saja

Baca juga: Caranya Move On dari Gebetan yg Sekelas

Santai saja, toh yg bakal berusaha menghindari itu beliau sendiri. Saya pernah punya pengalaman paCaranyan satu sekolah. Waktu sudah putus dan kebetulan aku berjalan di jalan yg sama dengannya. Bukannya aku yg canggung, tapi justru beliau yg berbalik arah mencari jalan lain. Saya tersenyum, alasannya ialah beliau ternyata masih suka sama aku waktu itu dan masih berusaha untuk move on.


Sumber gambar: http://dunia-lelaki.com/wp-content/uploads/setia-itu-menyakitkan.jpg


Anda dapat request Maknakel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Caranya Menghindari Orang yg Kita Sayang"

Total Pageviews