Latest News

5 Tipsnya supaya Tetap Yakin

Keyakinan memang sangat sulit untuk dipertahankan. Tentu saja keyakinan Maksud disini bukan keyakinan agama atau kepercayaan. Keyakinan yakni apapun yg kita yakini benar. Banyak sekali godaan yg sanggup meruntuhkan keyakinan itu. Misalnya, kau yakin Jika kau sanggup sukses bikin novel laku walaupun sebelumnya kau belum pernah menerbitkan novel. Sementara teman-temanmu menertawai kau alasannya yakni keyakinanmu itu dianggap tidak realistis. Tidak ada yg tahu bahwa keyakinan itu benar kecuali bila kita mencobanya. Saya punya beberapa Tipsnya supaya kau tetap yakin dan tidak Mudah menyerah. Karena bila kita tidak yakin Maknanya kita sudah menyerah. Langsung saja kita simak yg pertama:

Baca juga: Tipsnya Sukses: Yakin, Yakin, Yakin, Yakin, dan Yakin!
Keyakinan memang sangat sulit untuk dipertahankan 5 Tipsnya supaya Tetap YakinPHP. Ilmu-ilmu tersebut menciptakan kau makin siap untuk mensukseskan keyakinanmu.

4. Jalani Aja Dulu

Kita tidak bakal tahu apa itu berhasil apa tidak kecuali bila kita mencobanya. Jalani aja dulu keyakinanmu. Tentu kau bakal mencicipi apa keyakinan itu patut diteruskan apa tidak. Jika kau menyukai aktivitas yg sesuai dengan keyakinanmu, otomatis kau bakal selalu menikmati aktivitas tersebut.

5. Berdoa

Ini yakni yg terpenting. Mintalah jalan kepada Tuhan supaya kau dimudahkan. Kuatkan imanmu dan fokus dengan apa yg kau yakini. Percayalah, dengan izin Tuhan, kau niscaya bakal sukses.


Anda sanggup request Maknakel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

0 Response to "5 Tipsnya supaya Tetap Yakin"

Total Pageviews