Latest News

Domainesia: Vps Ssd Hosting Murah Berperforma Tinggi

Saat mencari layanan hosting untuk web kita, kita dihadapkan dengan banyak sekali macam pilihan. Keliru satunya yaitu shared hosting dan VPS. Shared hosting dipakai seCaranya gotong royong oleh banyak pengguna, sehingga seringkali mengalami hambatan. Namun, kelebihan dari shared hosting yaitu harganya lebih terjangkau. Sedangkan VPS atau Virtual Private Server serupa dengan shared hosting, yakni satu server fisik dipakai bersama-sama. Namun pada VPS, satu server fisik tersebut dibagi menjadi beberapa server virtual yg berjalan mirip dedicated server. Sehingga server Anda tidak terpengaruh oleh pengguna lain.
 Saat mencari layanan hosting untuk web kita DomaiNesia: VPS SSD Hosting Murah Berperforma Tinggi

Keliru satu penyedia layanan VPS terbaik Indonesia 2019 yaitu DomaiNesia. DomaiNesia telah bangkit semenjak tahun 2009 dan berkantor di Yogyakarta. DomaiNesia mengatakan VPS dengan biaya sewa yg relatif murah. Mulai dari Rp 100.000, Anda sanggup mendapatkan hosting VPS dengan 512MB RAM, 1 CPU core, 10 GB SSD, unlimited bandwidth, dan 100 Mbps network. Terdapat 8 paket Virtual Private Server (VPS) yg ditawarkan DomaiNesia mirip pada gambar berikut:
 Saat mencari layanan hosting untuk web kita DomaiNesia: VPS SSD Hosting Murah Berperforma Tinggi

Keunggulan VPS DomaiNesia

VPS DomaiNesia mempunyai beberapa fitur unggulan yakni menggunakan SSD untuk menghasilkan performa server kecepatan tinggi, deploy dalam waktu kurang dari 40 detik, unlimited bandwidth, serta menggunakan CPU Intel Xeon E5 yg menghasilkan performa komputasi tinggi dan kompatibilitas terhadap teknologi terkini. VPS DomaiNesia hadir dengan banyak sekali pilihan OS mirip CentOS, Ubuntu, Debian, dan custom OS.

Fitur instant deploy memungkinkan instalasi banyak sekali Content Management System (CMS) mirip WordPress, Magento, PrestaShop, dan lainnya berlangsung dengan lebih cepat. Sehingga segera setelah akun hosting aktif, maka kau eksklusif sanggup mengaksesnya tanpa Musti unggah dan install manual.
 Saat mencari layanan hosting untuk web kita DomaiNesia: VPS SSD Hosting Murah Berperforma Tinggi

Fitur lainnya yaitu akomodasi upgrade VPS sesuai keperluan dengan cepat, tersedianya banyak sekali lisensi software mirip cPanel, CloudLinus, dan Softaculous, server enterprise-grade yg memberi jaminan keamanan untuk menjalankan aplikasi vital bagi kelangsungan bisnis, dan teknologi virtualisasi berbasis KVM yg mengatakan performa server yg konsisten dan isolasi sumber daya untuk tingkat keamanan tinggi.

Rata-rata uptime DomaiNesia tergolong sangat tinggi yakni di atas 99,95%. Uptime sangat penting untuk perhatikan alasannya memperlihatkan kualitas dari sebuah hosting. Uptime yaitu waktu dikala server hosting sedang online alias tidak down (offline). Semakin tinggi uptime dari sebuah server, maka semakin nyaman pengguna website Anda. Berikut yaitu data kehandalan uptime DomaiNesia dari penasihathosting.com.
 Saat mencari layanan hosting untuk web kita DomaiNesia: VPS SSD Hosting Murah Berperforma Tinggi

Pada DomaiNesia juga tersedia layanan technical support 24 jam untuk membantu pelanggan yg mengalami hambatan dalam hostingnya. Support tersebut sanggup melalui live chat, kirim tiket, SMS, telepon, dan email. Waktu tanggapnya juga cepat dengan pelayanan yg ramah. Ini sangat penting terutama bagi Anda yg masih awam di bidang hosting namun ingin mempunyai website sendiri.

Semua kelebihan tersebut mengakibatkan hosting VPS dari DomaiNesia sanggup dijadikan pilihan bagi Anda termasuk bagi seorang pemula alasannya menjalankan VPS DomaiNesia cukup mudah.

0 Response to "Domainesia: Vps Ssd Hosting Murah Berperforma Tinggi"

Total Pageviews